Rumor Yamaha R15 DOHC Non Deltabox Kita Tampung, Tidak Usah Ditolak Dulu

image

Hingar bingar kehadiran motor-motor baru yang akan launching atau masih berupa rumor dan spyshoot di tanah air makin menjadi-jadi. Terkini soal rumor sport Yamaha yang kabarnya akan menggendong mesin Double Cam dan rangka non deltabox!

Adalah rekan dulur Jatimotoblog, Mario Devan di blognya madev.com yang mengabarkan hal itu. Memang masih rumor, belum bisa dipastikan kebenarannya, namun sejauh ini info-info ring 1 pabrikan garputala yang dirumorkan bapak 2 anak itu nyaris selalu bisa dipertanggungjawabkan.

Kembali ke rumor sport Yamaha, kabarnya itu adalah sport fairing 150 cc. Masih ada dua kemungkinan apakah next R15 atau all new. Andaikan Yamaha benar-benar ingin menguasai sport secara full dan berani bertaruh dengan kapasitas produksinya, lebih baik all new yang dikeluarkan. Biarkan R15 berjalan seperti yang ada sekarang dan didukung all new yang lebih advance. Ngarepnya sih gitu…

Rumor Yamaha Sport Fairing 150 dengan mesin DOHC dan rangka non deltabox atau sebut saja rangka tower operator telekomunikasi seolah-olah menjawab cibiran selama ini soal SOHC yang selalu jadi kebanggaan di sport 150. Apalagi rumor selanjutnya adalah menyoal timing peluncuran yang kabarnya tahun ini atau paling lambat akhir tahun ini. Benar-benar terlihat keseriusan Yamaha nih di segmen sport.

Kita tunggu saja apakah rumor sport fairing 150 cc DOHC non Deltabox Yamaha ini akan benar-benar terbukti… Kita tampung dulu info ini, tidak usah disanggah apalagi sampai mengcounternya dengan taruhan makan knalpot segala. Benar syukur, gak benar ya lumayan jadi bahan artikel blog ini.

Advertisements

7 Comments

Comments are closed.