Casey Stoner Kembali Serang Honda, Sebut Suppo Tidak Memahaminya!

image

Casey Stoner kembali membuat pernyataan bernada “menyerang” tim Honda Racing Corporation (HRC). Kali ini Ia mengatakan bahwa Olivio Suppo tidak pernah mengerti dan mendengarnya. Sebelumnya, Stoner juga mengeluarkan pernyataan offensive terhadap Marc Marquez perihal alasaanya pindah dari Honda.

Pernyataan Stoner tersebut dilakukan kepada majalah kenamaan Italia, Gazzetta dello Sport usai tes resmi Sepang, Malaysia pekan lalu. Nampaknya kritikan terhadap HRC tidak akan sampai di sini saja, demikian dikatakan autoevolution.

Sebelumnya Stoner memang sering mengatakan bahwa HRC tidak benar-benar mengoptimalkan kemampuannya. Sehingga pernyataan Stoner di atas tidaklah mengejutkan. Kita tunggu saja ke depan apalagi yang akan dikatakan Stoner tentang eks timnya, HRC. Dan sepertinya bisa dipastikan ini bukanlah yang terakhir.

Casey Stoner menjadi pembalap Ducati tercepat dalam akumulasi 2  hari tes Sepang, Malaysia. Desmosedici GP15 Stoner sukses mengalahkan capaian Duo Andrea yang menggunakan motor baru GP16.

Advertisements

Comments are closed.