Fortuner Terbalik Usai Tabrak Dua Motor, Empat Korban Tewas Di Tempat!

image
Olah TKP Kecelakaan Fortuner vs Motor

Jalan raya kembali meminta korban nyawa. Empat orang dilaporkan harus meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jakarta. Mobil Fortuner dengan nomor polisi B 201 RFD menabrak dua sepeda motor di daerah Daan Mogot Km 15, tepatnya di putaran pabrik minyak, Jakarta Barat pada Senin (8/2) sekira pukul 04.10 WIB.

Empat korban tewas semuanya adalah pengendara motor dengan identitas Zulkahfi Rahman (40), Jalan K Ahmad Dahlan RT 03 RW 01 Kp Petir, Cipondoh, Tangerang, sedangkan pemboncengnya Nurani (23) istri pengendara motor, satu korban bernama Agung Prasetyo, sedangkan satu lagi belum jelas informasinya.

Menurut Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto kendaraan Fortuner melaju dari arah Grogol ke Tangerang, sampai di km 15 tepatnya di depan pabrik minyak menabrak sepeda motor. Selanjutnya, setelah menabrak sepeda motor, Fortuner oleng ke kiri kemudian menabrak pohon dan tiang listrik di pinggir kali hingga kemudian terguling lagi ke tengah jalan.

Keempat korban tewas meninggal di lokasi dan segera di bawa ke RS Cipto Mangunkusumo sedangkan 3 korban luka-luka dibawa ke RS Mitra Keluarga, Kalideres, Jakarta Barat.

Sementara itu, menurut petugas piket Pos Lantas, Kalideres, Bripda Gunawan sopir Fortuner atas nama Riki dalam kondisi sadar dan tidak ada tanda-tanda pengaruh alkohol. Namun khusus pengaruh alkohol ini sebaiknya langsung di tes urine untuk memastikannya.

Kedua motor yang terlibat kecelakaan tersebut masing-masing bernomor polisi B 4068 BFI dan B 3524 BST.

Memang, celaka bisa dimana saja dan kapan saja. Bisa juga disebabkan kelalaian kita sendiri atau kelalaian orang lain. Sehingga kesadaran akan pentingnya waspada di jalan raya menjadi kewajiban semua pengguna jalan. Jangan sampai akibat kelalaian kita menjadikan orang lain ikut celaka. Semoga kasus di atas bisa segera ada solusinya, diproses secara hukum jika memang terbukti ada pihak yang lalai. Jangan sampai korban yang biasanya rakyat kecil menjadi rugi dua kali, rugi ditabrak rugi gak dapat hukuman bagi penabraknya.

Advertisements

Comments are closed.