Siswa MAN 2 Situbondo Tewas Tenggelam, Ini Klarifikasinya!

ktm indonesia

RA terhenyak ketika rekan kerja mengabarkan bahwa ada murid MAN 2 Situbondo yang meninggal dunia. Yang bikin terhenyak adalah meninggalnya akibat tenggelam saat mandi di Sungai Sampeyan. Segera RA tanyakan nama siswa tersebut, dan Ia adalah Habib Sehan Aljufri (19 tahun). Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.

Awalnya tidak ada keinginan sama sekali untuk menulis perihal kematian almarhum, namun berita di suarajatimpost sedikit menggugah untuk mengklarifikasi tentang korban. Berikut RA screenshot berita di web tersebut.

image

Disebutkan di paragraf pertama “Nasib naas menimpa Sehan Aljufri (19) seorang siswa kelas 12 MAN 2 Situbondo bla bla…”

Klarifikasinya adalah Habib Sehan Aljufri memang benar siswa MAN 2 Situbondo. Namun, saat musibah terjadi almarhum telah lulus dari MAN 2 Situbondo. Almarhum merupakan siswa angkatan 2014-2015 atau lulus tahun 2015 lalu. Jadi, alm. Sehan saat meninggal sudah menjadi alumni MAN 2 Situbondo BUKAN sebagai siswa kelas 12 MAN 2 Situbondo.

Untuk kronologi lengkap meninggalnya almarhum yang RA kenal sebagai sosok yang memiliki postur tinggi dan pernah RA ajar di kelas X dan Kelas XII lalu silahkan klik link berita suarajatimpost ini.

Advertisements

1 Comment

Comments are closed.