RESMI: Marc Marquez Berpisah Dengan VR Apparel Racing

Setelah sempat simpang siur terkait kerjasama brand Marquez dengan perusahaan apparel milik Valentino Rossi, akhirnya AC Management selaku perusahaan yang mengelola hak citra Marc dan Alex Marquez mengumumkan pihaknya tidak lagi bekerja sama dengan VR Apparel Racing.

“AC Management selaku perusahaan yang mengelola hak citra Marc dan Alex Marquez mengakhiri kontrak kerjasama lisensi dengan VR46 Racing Apparel S.r.l ,” kata manajemen dalam pernyataan yang dilansir MCN, Senin (8/2).

[display-posts tag=”valentino-rossi” posts_per_page=”4″]

Tidak disebutkan alasan apa yang melatari keputusan tersebut. Namun, banyak pihak menduga insiden Sepang di MotoGP 2015 lalu menjadi awal dari semuanya.

Sebelumnya memang telah gencar rumor pemutusan hubungan bisnis apparel bercitra Marquez dengan perusahaan apparel Rossi pasca insiden Sepang 2015 itu. Rossi nampaknya sangat marah dengan ulah Marquez yang menurutnya sengaja menghadang keinginannya menjadi juara dunia ke-10 dan membiarkan titel itu direbut Jorge Lorenzo. Sentimen anti Spanyol begitu kuat di insiden tersebut. Sejak saat itu hubungan dua pembalap yang sebelumnya menjadi fans dan idola itu menuju titik terendah.

[display-posts tag=”rossi-vs-marquez” posts_per_page=”4″]

Dan kini Marquez bersaudara dikabarkan akan menjalin kerjasama dengan GP Racing Apparel, perusahaan Spanyol yang juga mengelola pernak-pernik sejumlah pebalap termasuk Jorge Lorenzo dan Nicky Hayden.

Semoga kondisi panas ini terus berlanjut di MotoGP musim ini. Tidak lain agar sajian drama makin sering kita saksikan di lintasan balap antara Rossi dan Marquez. It’s all about entertainment!

Advertisements

Comments are closed.