Sip…!!! Akhirnya Polisi Cirebon Yang Melakukan Tilang Aneh Dihukum, Kira-Kira Apa Ya Hukumannya?

ktm indonesia

image

Fenomena Cirebon Kota Tilang akhirnya memang menjadi concern Polda Jabar. Wakapolda Jabar Brigjen M Taufik menegaskan salah seorang anggota di Polres Cirebon sudah diberi tindakan akibat laporan kelicikan polisi Cirebon dalam menilang.

“Ada tindakan kepada anggota. Penindakan dilakukan karena terbukti melakukan pelanggaran (seperti) di media sosial itu,” kata Taufik di Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (10/2).

[display-posts tag=”cirebon-kota-tilang” posts_per_page=”4″]

Penindakan oleh Polda Jabar terhadap jajaran bawahannya di Polres Cirebon tak lain karena kekuatan sosial media dan termasuk blogger yang makin banyak mengangkat soal tilang-tilang aneh di Kota yang sebelumnya terkenal sebagai kota wali itu. Terlepas seperti apa penindakan yang dimaksud, apakah hukuman jemur, hukuman nguras kamar mandi atau mungkin pemecatan (kalau yang ini bisa dibilang mustahil) kita harus apresiasi.

[display-posts category=”ragam” posts_per_page=”4″]

Namun, jika melihat jumlah anggota yang diberikan tindakan hanya satu, jadi bertanya-tanya apakah dia (si oknum polisi) adalah orang yang sama yang melakukan penilangan terhadap lampu LED bawaan pabrik, headlamp hidup sebelah R15, mobil pribadi bawa alat musik, hingga biker bawa tas ransel di jok depan dan kardus di jok belakang New Vixion? Hanya si pelaku dan malaikat serta Allah SWT yang tahu.

Advertisements

Comments are closed.