Dan Ternyata Info GSX 150R 23 HP Adalah Hoax?

image

Luar biasa memang derasnya arus informasi seiring makin berkembangnya kemajuan teknologi khususnya di dunia internet. Semua informasi deras mengalir nyaris tanpa filter. Kebenaran dan hoax menjadi satu kesatuan yang menuntut kejelian kita sebelum menelannya. Dikunya-kunyah dulu sebelum ditelan, kira-kira begitu analoginya. Dan salah satu informasi yang santer beredar namun ternyata hoax (setidaknya untuk saat ini) adalah soal bakal lahirnya GSX 150R sport 150 cc dari Suzuki.

Dari penelusuran dulur Jatimotoblog penunggu blog mariodevan akhirnya RA jadi tahu bahwa info yang beredar soal GSX 150R dengan power 23 hp dan bakal rilis sekitar akhir tahun ini hanyalah diduga kuat sebagai informasi bohong. Apa indikasinya? Silahkan brosis klik saja langsung penjelasan kang madev di sini. Lengkap disebutkan ciri-ciri kenapa info itu patut diduga sebagai hoax.

Akhirnya, di artikel yang berjudul Next Suzuki GSX 150R Bakal Punya Power 23 HP, Meluncur September 2016? RA juga sudah ragu jika memang Suzuki akan mengeluarkan sport fairing 150 cc dengan timeline launching September 2016. Terlalu dekat padahal hingga kini tidak ada info sedikitpun soal si kuda besi, baik info spyshot maupun printilan partnya, seperti yang sudah-sudah dengan Satria F150 Injeksi.

Kita semua tahu bahwa Suzuki bukanlah Yamaha apalagi Honda yang sangat royal nelurin banyak produk baru. Suzuki memang punya sejarah tidak pelit memberikan produk berkualitas tinggi baik dari sisi performa maupun material yang digunakan, namun akhir-akhir ini Suzuki sangat tidak responsif dengan kebutuhan pasar. Bahkan, untuk menelurkan Satria F150 Injeksi yang jelas-jelas harus segera dilaunching untuk memberi tekanan ke Sonic 150, justru selalu ditunda-tunda sejak Desember tahun lalu hingga kini belum juga reami diluncurkan.

Jadi, memang bagus andaikan Suzuki wujudkan mimpi para pecintanya akan sport 150 berperforma tinggi seperti rumor GSX 150R, namun yang terpenting adalah janganlah selalu memberikan harapan palsu. So, GSX 150R memang bakal muncul? Bagus dong…  Atau GSX 150R adalah Hoax? Ya anggap saja sebagai belaian harapan dari mereka yang sangat menginginkan si kuda besi benar-benar nyata adanya.

Advertisements

Comments are closed.