Pembaca Setia Rideralam.com Ini Lebih Piih NVL Dibanding NVA Atau New CBR150R!

Envilan
NVL masih mempesona gara-gara permintaan kekasih

Menentukan pilihan motor yang akan digunakan sehari-hari memang banyak faktor yang mempengaruhi. Mulai dari kemauan penyandang dana (misanya orang tua), trek harian yang harus dilewati, siapa saja yang menggunakan hingga pengaruh pasangan. Untuk yang terakhir, jika itu istri sepertinya mutlak harus didengarkan hahahaha… tapi bagaimana kalau itu seorang pacar?

Seorang pembaca blog sempat bbm RA dan bertanya tentang New Vixion Lightning (NVL). Pertanyaannya bikin bingung, susah menjawabnya sebab memang tidak ada konfirmasi resmi dari pabrikan perihal pertanyaan tersebut.

“Maaf ganggu mas, kira-kira NVL untuk saat ini masih produksi atau gak ya mas?”

Jujur nih, RA kurang paham apakah Yamaha Indonesia sudah menghentikan produksi NVL sejak keluarnya NVA atau keduanya berjalan beriringan. Jadi, RA jawab masih produksi dengan pertimbangan jarak meluncurnya NVA masih dekat dengan NVL.

“Tapi kalau inden masih bisa kan mas?”

Inipun pertanyaan yang sulit dijawab (jane ki blogger opo seh ditakon ngunu thok koq ra iso ckckckck) hehehe… piss…

[display-posts tag=”ragam” posts_per_page=”4″]

Akhirnya, RA coba hubungi salah seorang rekan sales di salah satu dealer Yamaha di Situbondo dan tanya perihal di atas. Jawabannya ternyata NVL sudah habis dan telah diganti NVA.

Tergelitik dengan pilihan yang tidak biasa, RA kejar mengapa Ia lebih memilih NVL padahal sudah ada Vixion yang lebih advance pada sosok NVA atau CBR150R baru dan Xabre. Jawabannya ada dua.

“Soalnya teman-teman banyak yang bilang NVA pas gigi 5 agak kedodoran mas, lebih mantab NVL katanya”

Heemm… lagi-lagi RA tidak bisa membantah atau mengiyakan jawaban dia. Lha wong hanya pegang NVL saja setahun lebih dikit dan tidak pernah nyoba NVA sama sekali. Jawaban kedua cukup mengejutkan.

“Pujaan hati sudah sreg mas dengan Vixion”

Wow… ternyata sang pacar maunya NVL, bro. Oke sip… Susah kalau sudah begini. Motor sekeren apapun kalau yang disayang maunya yang lain yo wis…

Advertisements

Comments are closed.