Pede… Suzuki Target Satria F150 Injeksi Terjual 12 Ribu Unit Per Bulan!

allnew-suzukisatria-titan-blacksolid-black.jpg
Satria F150 Injeksi Titan Black Solid ditarget terjual 10 ribu – 12 ribu unit per bulan

Suzuki dengan percaya diri merilis Satria Injeksi  dengan banderol 21 jutaan. Head to head dengan harga ayago Sonic 150 dari Honda. Saking pedenya mereka melabeli Satria Injeksi dengan kalimat bernada provoktif BERANI LAWAN? Masuk akal jika mereka sangat percara diri dengan kuda besi anyarnya itu, sebab di atas kertas power Satria Injeksi memang di atas kompetitor. Lalu, berapa target penjualan Satria Injeksi oleh Suzuki?

“Target Kami untuk all new Satrua F150 10 ribu – 12 ribu unit per-bulan. Kalau yang generasi terdahulu kan 7.000 unit per bulan. Jadi, kami mau dorong kea rah situ”, ungkap Endro Nugroho, deputy of managing director 2W Suzuki Indomobile Sales.

[display-posts tag=”satria-injeksi” posts_per_page=”4″]

Wow… target yang lumayan tinggi namun masih masuk akal. Selain pangsa pasar ayago memang di angka 7000 – 15000 unit per bulan setelah hadirnya Sonic 150, Satria FU punya sejarah penjualan pernah di kisaran 25-27 ribu unit per bulan. Jadi angka 10 ribu – 12 ribu unit bukanlah hal mustahil. Pecinta ayago masih banyak seiring makin banyaknya generasi ABG negeri ini. Apalagi Satria Injeksi benar-benar berorientasi ke performa dengan DOHC Overborenya.

Strategi Suzuki

Lalu, apa strategi Suzuki untuk mencapai target tersebut. Endro menyebutkan tidak ada strategi khusus untuk jualan Satria Injeksi. Pihaknya mengaku tidak mau mengklaim apapun soal si satria, Ia hanya meminta konsumen membuktikan sendiri betapa cepatnya motor tersebut. Selain itu, dealer Suzuki akan menggunakan semua skema penjualan seperti kredit, leasing, cash hingga trade in.

Tersedia dua pilihan varian yaitu standard dan sporty yang dibedakan dari desain grafis saja. Varian standar punya 3 pilihan warna yaitu Titan Black, Brilliant White dan Stronger Red dengan banderol 21.650.000 Rupiah OTR Jakarta.

[display-posts tag=”sport-150″ posts_per_page=”4″]

Sedangkan pilihan sporty ada dua yakni Titan Black dengan velg dilabur merah dan Macho Bright Blue alias versi MotoGP dengan harga 21.950.000 Rupiah OTR Jakarta. Jadi ada selisih 300 ribu Rupiah untuk varian standard an sporty

Oke deh, semoga Suzuki tidak melupakan satu hal penting yakni ketersediaan part-part  fast moving. Jangan sampai barang sudah mahal langka pula.

Credit: okezone

Advertisements

Comments are closed.