Tengah Razia, Polisi Teriak “Japro Aktif” Saat Pemotor Berkamera Action Melintas… Lolos Deh!!!

Polisi teriak japro

Ada-ada saja nih ya ulah yang namanya Polisi. Kali ini “kelakuan” mereka terekam kamera action seorang pengendara motor yang tengah melintas saat polisi tengah melakukan razia tertib lalu lintas. Entah apa yang ada di pikiran pak polisi ya, ketika si pemotor lewat dengan menggunakan kamera action (entah apakah GoPro atau merk lainnya) pak polisi langsung teriak “Japro Aktif”.

[display-posts tag=”oknum-polisi” posts_per_page=”4″]

Teriakan “Japro Aktif” bisa jadi merupakan kode si pak polisi kepada rekan-rekannya untuk “siaga” bahwa si pemotor menggunakan kamera GoPro (bisa jadi terbiasa menyebut kamera action sebagai GoPro) dan merekam semua kegiatannya. Adegan selanjutnya si pemotor tidak dicegat dan dibiarkan lewat begitu saja. Entah apakah pak polisinya takut dengan rekaman kamera action atau memang si pemotor lengkap semua perlengkapan ridingnya.

Yang jelas, buat apa pak polisi parno dengan kamera action jika tindakan mereka benar dan sesuai prosedur. Apalagi kalau operasi atau razia yang mereka lakukan legal. Atau jangan-jangan… ah sudahlah…

Untuk HP Klik di sini

Advertisements

8 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Siapa Bilang Pake “Japro” Kebal Razia?? | rideralam.com

Comments are closed.