Nyaris Dihajar Bus Malam Akibat Motor Tanpa Lampu Nyala, Modifikasi Kebablasan!

Brosis, sudah sering nih RA salipan atau lihat motor-motor abg alay yang jalan malam hari tanpa menghidupkan lampu utama. RA sih nyebutnya motor setan, lha wong gelap gak keliatan tiba-tiba ada depan mata. Nah, malam tadi di sebuah jalan raya pantura Panarukan, RA kembali menyaksikan motor setan lewat, serunya si setan nyaris dihajar bus malam.

Saat tengah menunggu mawut pesanan selesai, RA menoleh ke arah jalan raya yang rada sepi. Hanya satu-dua kendaraan besar melintas dan motor-motor. Tiba-tiba ada bus malam dari arah barat melintas dengan menyalip truk di depannya. Kejadian biasa sih kalau di jalan raya bus nyalip truk, namun yang bikin spot jantung adalah saat tengah nyalip tiba-tiba ada motor yang nyaris jatuh akibat tiba-tiba turun dari aspalan. Nyaris jatuh hantam pot bunga besar, beruntung si anak muda itu masih bisa menguasai motornya.

[display-posts category=”ragam” posts_per_page=”4″]

Sambil ngomel-ngomel janc*ok, bus ta*i bla bla bla… Ia kembali tancap gas usai berhasil mengendalikan motornya. Apa yang terlihat? Motornya ternyata motor seta, bro. No headlamp on, tanpa lampu apapun hidup di motornya. Kalau mau membayangkan motornya model apa, coba brosis lihat motor-motor bebek yang dibuat drag race, persis dah gitu. Nyaris hanya tinggal mesin dan rangka thok.

image
Ilustrasi motor drag race

Pantas saja si bus nyalip sebab merasa di jalur kanan kosong, lha wong gak ada isyarat lampu apapun terlihat. Padahal ternyata ada motor setan si anak muda tadi yang lewat. Untung saja gak sampai ketabrak tuh motor. Udah gitu, si anak muda generasi penerus bangsa itu ngomel-ngomel padahal seharusnya malah bersyukur selamat. Akibat kebodohannya, ia nyaris setor nyawa ke Sang Khalik.

[display-posts category=”otomotif” posts_per_page=”4″]

Brosis, modifikasi tidak dilarang, malah jadi seperti soul-nya biker, namun kalau modif sampai membahayakan diri dan orang lain, for what? Buat apa bro? Hidup hanya sekali koq aneh-aneh yaa… Kalau mau mati gak usah ajak-ajak bro!

Advertisements

Comments are closed.