Penyanyi Dangdut Hesty Klepek Klepek Ditangkap Polisi, Diduga Terlibat Prostitusi Artis…

Wew… Itu adalah video klip lagu Cintaku Klepek Klepek yang dibawakan oleh pedangdut Hesty. Karena judul lagunya Hesty kemudian dikenal sebagai Hesty Klepek Klepek. Dan saat ini Hesty Klepek Klepek harus menjalani proses hukum usai ditangkap di sebuah Hotel Novotel Bandar Lampung, Jumat (19/3) dini hari tadi.

image
Hesty Klepek Klepek Terlibat Prostitusi Artis?

Yup, Hesty diduga terlibat dalam lingkaran prostitusi artis. Dalam penangkapan tersebut polisi juga menahan mucikari pria yang diduga sebagai orang yang “menjual” Hesty ke pelanggan hidung belang. Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulityaningsih sudah menjelaskan ada pria bernama Kiki yang diduga sebagai muncikari Hesty. Dalam rilis polisi yang diterima detikHOT, Kiki disebut sebagai Kiki Sopian.

Sementara itu pihak Hesty belum bisa dihubungi. Dari pihak label yang menaungi yakni Nagaswara telah mengkonfirmasi bahwa Hesty sudah mengajukan cuti nyanyi sejak awal tahun ini.

Penangkapan Hesty ini membuat bingung sang manajer, Ithink. Ithink yang dimintai keterangan belum bisa mengatakan apa-apa sebab ia mengaku belum bisa menghubungi sang artis.

“Dari tadi ditelepon juga nggak diangkat. Masih belum bisa kasih jawaban makanya,” ujarnya.

Penangkapan Hesty menambah panjang deretan artis yang terlibat kasus prostitusi. Sebelumnya terungkap beberapa nama artis yang terlibat dalam bisnis lendir ini, sebut saja Amel Alvi dan Nikita Mirzani. Dunia artis memang dekat dengan lendir ya bro…

Advertisements

14 Comments

Comments are closed.