Maret Ini Yamaha Xabre Baru Ready Di Situbondo

ktm indonesia

image

Kemarin RA servis Genza keempat kalinya alias servis gratis terakhir di dealer SIP depan spbu Panji. Sambil menunggu giliran genza dikerjain, RA lihat-lihat ke ruang sebelah yang merupakan showroom dealer tersebut. Aneka motor baru Yamaha dipajang dengan fokus utama ke Fino FI yang nampaknya masih dalam rangka bonus imlek. Mata menyapu seluruh ruangan, ada NMax putih dan hitam, ada R25 biru, MT-25 merah dan beberapa motor lainnya.

Fino karbu juga masih ada, X-Ride yang belakangan jadi skutik favorit abege di Situbondo juga dipajang dan paling gress tentu saja si skutik sporty Aerox. Hemmm… RA sih mencari satu penampakan motor sport baru yang berdesain ekstrem, yup brosis benar… Xabre. Mana Xabre koq belum terlihat sejak awal menyapu pandangan?

Penasaran, RA datangi salah seorang sales yang ada di luar, kebetulan lagi menaikkan vixion movistar ke pick up untuk dibawa ke konsumen (heemm… Pantes Vixion masih laris). Iseng RA tanya tentang Xabre koq belum dipajang. Ternyata si sales bilang Xabre untuk area Situbondo belum datang. Ketika ditanya harga masih belum bisa memastikan katanya. Baru akan ada harga resmi saat unit datang bulan depan alias Maret. Begh… Lama juga ya, apa karena unit terbatas.

So, buat teman-teman di Situbondo yang beberapa sudah tanya-tanya Xabre via whatsapp atau bbm, tuh sudah jelas ya kalau Maret baru akan masuk ke mari. Masih ada waktu untuk nabung seperak dua perak…

Advertisements

Comments are closed.