Ibu Ini Curhat Di Media Sosial Setelah Sang Anak Ditabrak Lari Oleh Oknum Polisi

Polisi tabrak lari. Sepertinya itu yang dilakukan seorang anggota Kepolisian daerah Jakarta sebab kejadian TKP di Jakarta Barat. Dari status Facebook seorang netizen bernama Syuli Umboh yang curhat tentang anaknya bernama Fabioli yang telah ditabrak seorang polisi. Sayangnya si pak polisi bukannya menolong malah justru kabur.Bu Syuli menggambarkan bahwa si polisi terlihat ketakutan usai menabrak lalu kemudian kabur. Nasib sang putri akhirnya tragis, meninggal dunia. Merasa tidak terima dengan perbuatan tidak bertanggung jawab si polisi, Bu Syuli akhirnya curhat di facebook. Menurut pengakuan beliau ada seorang warga yang berhasil mengabadikan wajah polisi, namun nampaknya si polisi benar-benar tidak mau bertanggung jawab. Buktinya Ia menutupi badge nama di seragamnya. Ah cemen sampeyan pak…

curhatan facebook

 

Bapak Polisi Yang TerHormat…
Setelah Bapak TABRAK Putri Saya Fabioli…
Kenapa Bapak Polisi KABUR….

Bukankah Bapak Polisi Pengayom Masyarakat..?????
Bukan Menolong Putri Saya..Tapi Bapak KABUR….
Kenapa Bapak Polisi Ketakutan Dan Kabur..????
Sampai Bapak Polisi Menutupin NAMA BAPAK Yang Terhormat…
Saya Sebagai Ibu Dari Fabioli Tidak Terima Dengan Perlakuan Bapak Terhadap Putri Saya..

Apakah ini Ada Hubungan Dengan Kasus Putri Saya Fabioli Yang Di Siram Air Keras 1 Tahun Yang Lalu.. Dan Sampai Hari ini Belum TerUngkap juga siapa PELAKU-nya ..Hingga Bapak POLISI ini Ingin MelenyapKan NYAWA Putri Saya Fabioli..??
Sehingga Kasus Putri Saya Dengan Sendirinya diTUTUP….???? Karna Putri Saya Fabioli Suda ‪#‎MATI‬….Apakah itu Tujuan Bapak Polisi…??

Saya Kaget Sekali Masyarakat Yang Di TKP, Jakarta..Menelpon Saya, Dan Mereka Inisiatif Fotoin Bapak Polisi Yang Terhormat ini..

Jakarta, 23 Februari 2016, Jam 06.20Wib

Tolong Saudara-Saudaraku yang berteman aku di Facebook, mohon di Share ya, Makasih

Polisi tabrak lari

Semoga pak polisi yang terhormat si pelaku bisa segera menunjukan batang hidungnya dengan jantan mengakui telah menabrak korban. Atau semoga pihak Polda Metro Jaya (bu Syuli mengaku sudah lapor ke Polda Metro Jaya) bisa segera mengamankan anggotanya. Oknum begini yang bikin rusak citra kepolisian.

Semoga Bu Syuli diberi ketabahan dan kesabaran dan mendiang diampuni segala dosanya dan tenang di sana. Amin…

Hati-hati sendiri saja tidak cukup ternyata, di jalan raya butuh ke-hati-hatian seluruh penggunanya. Dan, jika memang sudah kejadian seperti di atas, bertanggungjawablah gak usah kabur, toh namanya musibah memang kita tidak bisa menghindarinya jika memang sudah digariskan begitu.

Advertisements

12 Comments

  1. polisi ko kayak gtu moralnya,sngat negatif,n alangkah baiknya tdk d contoh,mskpun bukan seorang polisi,manusia melakukan ksalahan itu wajar,d sengaja ato tidak,tp melakukan kesalahan dan tdk mau mengakui,apalagi sampe g bertanggung jawab,inilah manusia yg minus moralnya,lbh cocok d sebut polisi gadungan ato preman berseragam

Comments are closed.