Klub Trail Tabrak Warga Malah Kabur, Hati-Hati Pembalasan Warga Lho!!!

image

Lagi-lagi klub motor bikin ulah nih bro. Kali ini adalah klub trail yang tidak bertanggung jawab atas kelakuannya. Adalah akun Facebook bernama Marsuyit dari Probolinggo yang memposting videp ulah klub motor tersebut yang menabrak warga setempat dan kabur.

Pada hari minggu kemarin Tgl, 21-02-2016 ada club motor melintasi jalan desa ( Desa Palang Besi – Kec.Lumbang – Kab.Probolinggo ), mereka seenaknya sendiri main kebut-kebutan sampai menabrak warga setempat. Bukannya berhenti menolong…. mereka tetap saja berlalu tidak perduli…->->-> Jika kenyamanan dan keamanan jalan desa tersebut mulai terusik dengan club-club motor yang sering melintas, jangan salahkan warga/masyarakat bila suatu saat mereka menghadang dan melarang untuk dilintasi lagii…..!!!

image

Beginilah mental kebanyakan anak klub motor. Merasa banyak anggotanya akhirnya semena-mena di jalan. Dan untuk kasus di atas, mereka seharusnya tahu dan sadar bahwa itu jalan desa. Tidak sepatutnya geber motor sedemikian kencang di jalan yang sempit itu. Alhasil, ketika ada warga yang melintas dengan motor dari arah sebaliknya senggolan motor tak terhindarkan. Beruntung, si warga tidak sampai jatuh dan masih bisa mengendalikan motornya. Namun, nampaknya kaki kanannya kesakitan.

Yang patut disayangkan adalah tak ada satupun anggota klub trail itu yang berhenti untuk sekedar menanyakan kondisi korban, malah makin geber gas menjauh.

Yang seharusnya dikhawatirkan adalah pembalasan dari warga setempat. Sebab di kalimat yang ditulis Marsuyit ada kata-kata “jangan salahkan warga/masyarakat bila suatu saat mereka menghadang dan melarang untuk dilintasi lagii…..!!!”

Yang rugi klub motor itu sendiri bukan. Selain terancam dibalas warga, juga tidak akan bisa lagi menyalurkan hobinya ngetrail di wilayah itu.

Advertisements

Comments are closed.