Tes Catalunya Hari Keempat Usai, Raikkonen Tercepat, Rio Masih Harus Banyak Belajar!

image

Test pramusim Catalunya hari keempat usai sudah beberapa saat yang lalu. Kimi Raikkonen berhasil mempertahankan dominasinya sejak sesi pagi dan sukses mencatat waktu impresif 1 menit 23,477 detik. Raikkonen adalah satu-satunya pembalap yang menembus barrier 1 menit 23 detik.

Sementara itu, Rio Haryanto yang sempat menabrak pagar pembatas di turn 4 usai spinning harus puas dengan catatan waktunya yang sedikit lebih lambat dibanding hari pertama. Di hari pertama atau hari ketiga test Catalunya, Rio mencatat 1 menit 28,249 detik sedangkan di hari kedua atau hari keempat 1 menit 28,266 detik.

Sebuah pelajaran berharga bagi Rio yang baru pertama turun di F1. Sebelum mengalami crash, sebenarnya catatan waktu Rio masih bisa lebih baik dari seorang Felipe Massa, namun sayang usahanya untuk memperbaiki laptime di akhir sesi harus terkendala crash.

Namun, masih ada waktu bagi Rio untuk terus beradaptasi dengan mobil Manor bermesin Mercedes. Masih ada sekali lagi sesi tes pramusim pada 1-3 Maret di tempat yang sama. Semoga ada improve dari Rio.

image

Go Rio!!!

Advertisements

8 Comments

  1. Untuk prestasi jangan terlalu berharap, bisa finish & tidak dioverlap di setiap race sudah sangat bagus. Perbedaan kekuatan mesin & finansial sangat berpengaruh di F1 ini. Bravo RIo, jangan menyerah, terus berjuang…!

Comments are closed.