Joosss… Satu Lagi Brand Anak Negeri Tembus MotoGP, Respiro!

image

Brand-brand lokal tanah air mulai menggeliat nih bro. Mereka mulai berani unjuk gigi di luar kandang demi mengejar pasar yang lebih besar dan itu adalah keharusan di jaman yang makin mengglobal ini. Terkini adalah Respiro sebuah brand ridingwear asal Cimahi, Jawa Barat yang berhasil menembus ketatnya persaingan di MotoGP.

Respiro menjalin kerjasama dengan tim Federal Oil Gresini Moto2. Respiro tidak menjadi sponsor seperti halnya Federal Oil namun sebagai technical supplier. Sehingga tulisan Respiro tidak akan ada di motor atau wearpack pembalap. Namun, semua seragam anggota tim Gresini akan dipasok oleh Respiro. Sebagai implikasinya adalah Respiro diberi hak untuk membuat dan menjual replika apparel Federal Oil Gresini Moto2.

[display-posts tag=”moto2″ posts_per_page=”4″]

“Semua seragam Gresini hasil produksi Respiro dan kita punya licensed untuk menjual official merchandisenya. Belum ada sejarahnya brand Indonesia memproduksi official merchandise MotoGP dan dijual di Indonesia, dan kali ini Alhamdulillah Respiro mendapatkan kesempatan ini,” ujar Teddy Suryadi, Marketing Communication & Community Development Respiro dikutip dari MotorExpertz

Josss dah pokoknya. Sekarang jamannya globalisasi, persaingan dagang tidak lagi cukup hanya di lokal saja, perlu sebuah keberanian dan “perjudian” untuk melangkah ke pasar yang lebih besar, pasar dunia. Banyak wadah untuk melakukan itu, balap motor MotoGP salah satunya. Kita tunggu saja brand-brand anak negeri lainnya yang siap go internasional!

Advertisements

Comments are closed.