Modus Baru Curanmor, Siram Air Aki Ke Pengendara Motor… Hati-Hati, Bro!

image

Kejahatan curanmor makin ke sini makin ngawur saja nih, bro. Seperti yang dialami seorang pengguna Facebook yang dirahasiakan identitasnya, Ia nyaris menjadi korban perampasan motor yang ditungganginya saat tengah riding di seputaran Terminal Condong Catur Jogjakarta pada 29 Februari 2016 sekitar pukul 6 pagi. Modusnya, si pelaku menyiramkan air aki ke korban.

Wew… Air keras itu bro, bahaya banget. Dan memang itu yang dilakukan si pelaku. Korban mengaku dibuntuti dua orang pengendara matik, dan tanpa ba bi bu tiba-tiba dirinya langsung disiram air aki yang dibungkus plastik ke arah tubuh dan wajahnya. Beruntung, korban masih bisa melindungi wajahnya dengan siku. Namun, air aki sempat mengenai wajah dan mata bagian kanan korban.

[display-posts category=”ragam” posts_per_page=”4″]

image

Entah bagaimana cerita selanjutnya, yang jelas korban selamat dan sekaligus motor R15-nya juga selamat. Sebab, diduga pelaku memang tengah mengincar R15 milik korban.

image

Jadi, hati-hati bro kejahatan saat ini sudah tidak mengenal tempat dan waktu saja. Tetap waspada dengan kondisi sekitar, buka mata, pasang telinga dan pertajam insting untuk siap dengan segala kemungkinan.

Sumber: Otosia

Advertisements

Comments are closed.