Manor: Kami Tidak Akan Pernah Jadi Tim Besar, Mekanik Kami Hanya Dua!

image
Logo Manor Racing

Ada yang unik dari tim yang menaungi Rio Haryanto musim ini, Manor Racing. Ketika tim-tim lain punya cita-cita ingin menjadi tim besar dengan prestasi mentereng, Manor justru ingin tetap jadi tim kecil. What? Why?

Pernyataan tersebut diungkap oleh Direktur olahraga Manor, Dave Ryan yang mengatakan timnya ingin tetap menjadi sebuah perusahaan kecil di Formula One (F1). Padahal di musim inu Manor telah melakukan perubahan besar dengan mengubah komponen mesin dan mendatangkan tenaga-tenaga berpengalaman. Salah satunya adalah bekerja sama teknis dengan Williams yang mulai terlihat di sesi tes pramusim pertama Barcelona pekan lalu.

Namun, bagi Dave Ryan Manor tetap akan menjadi tim kecil. Tim kecil dengan efisiensi tinggi untuk mencapai nilai yang baik sesuai tujuan mereka. Selain itu, walau sudah banyak melakukan perubahan di sana-sini, ternyata Manor hanya punya dua mekanik!

[display-posts tag=”f1″ posts_per_page=”4″]

“Ini merupakan tantangan besar, kami banyak melakukan perubahan dalam diri sendiri. Kami akan mendapatkan hal terbaik jika melihat orang-orang yang kami miliki disini. Kami memiliki shift malam tapi kami hanya memiliki dua mekanik saat ini,” cetus Ryan, seperti diberitakan F1i, Selasa (1/3/).

image
Dave Ryan

Kami tidak akan pernah menjadi tim besar karena kami tidak ingin menjadi sebuah tim besar. Kami akan tetap menjadi tijm kecil yang efisien dan mendapatkan nilai yang baik sesuai dengan tujuan kami,” jelasnya

Sumber: okezone

Advertisements

Comments are closed.