Selfie Kembali Memakan Korban, Remaja Asal Situbondo Tewas Setelah Jatuh Dari Tebing

image
Ilustrasi selfie

Selfie membawa maut. Kali ini datang dari Situbondo nih, bro. Hiks hiks… Daerah RA ternyata. Adalah Lutfi Yudianto (16) yang terjatuh dari tebing setinggi 60 meter di tepi jalan Arak-Arak, Bondowoso.

Disebutkan jika Lutfi dan saudaranya, Samsul Bahrudin (16) yang baru datang dari Merauke tengah berjalan-jalan dengan berboncengan menggunakan motor Mio. Sesampainya di Arak-arak, Bondowoso yang memang dataran tinggi dengan banyak kelokan nampaknya keduanya memutuskan untuk mengabadikan momen indahnya pemandangan. Saling foto dilakukan hingga akhirnya korban tergelincir saat berdiri terlalu ke pinggir.

Berikut kronologi yang RA kutip dari detikcom:

Peristiwa nahas itu menimpa Lutfi Yudianto saat berjalan-jalan bersama saudaranya, Samsul Bahrudin (16). Keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Mio. Tiba di ketinggian jalan raya Desa Sumbercanting Kecamatan Wringin Arak-arak Bondowoso, keduanya memilih berhenti. Mereka tak ingin melewati begitu saja keindahan pemandangan alam sekitar.

Usai memarkir sepeda motornya, Lutfi Yudianto dan Samsul Bahrudin pun segera foto-fotoan. Sayang, saat itu posisi korban konon terlalu ke pinggir hingga mendekati bibir tebing. Benar saja, korban pun akhirnya terpeleset ke dasar jurang berkedalaman sekitar 60 meter. Samsul Bahrudin pun segera memberi tahu warga sambil berusaha mencari pertolongan.

image
Korban (kanan)

Menurut info yang RA peroleh dari rekan di lapangan, kejadian sekitar pukul 17.00 dan jenazah korban baru ditemukan sekitar pukul 00.00 tengah malam oleh tim SAR gabungan dari Situbondo, Bondowoso dan Jember. Semoga arwah korban di terima di sisiNYA dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

[display-posts tag=”situbondo” posts_per_page=”4″]

Perlu berkali-kali diingatkan bahwa memang selfie itu perlu sebagai bukti eksistensi diri, namun ketika selfie sudah nyerempet maut maka eksistensi apa yang akan dicari jika kita hanya tinggal nama saja. Tetap hati-hati dimanapun berada.

Advertisements

Comments are closed.