Kimi Raikkonen Puncaki Sesi Pagi Tes F1 Barcelona Hari Ketiga, Bagaimana Dengan Rio?

ktm indonesia

image

Hari ketiga tes pra musim Formula One (F1) di Sirkuit Catalunya Brazil menjadi milik Kimi Raikkonen, khususnya di sesi pagi yang baru berakhir beberapa jam lalu. Raikkonen mencatat waktu 1 menit 22,765 detik.

Raikkonen menjadi satu-satunya pembalap yang berhasil menembus waktu di bawah 1 menit 23 detik. Raihan tersebut diperoleh pembalap Ferrari itu dengan menggunakan ban ultrasoft. Total putaran yang dilahap Raikkonen adalah 41 lap.

Sementara itu runner upa musim lalu dari tim Mercedes, Nico Rosberg hanya berada di posisi keempat lebih lambat 1,361 detik dari Raikkonen. Namun, seperti yang sudah-sudah Mercedes menjadi tim dengan jumlah putaran yang paling banyak. Rosberg mengelilingi Catalunya sebanyak 81 lap hanya di sesi pagi saja.

[display-posts tag=”f1″ posts_per_page=”4″]

Bagaimana dengan Rio? Hari ketiga ini Rio Haryanto belum turun kembali. Manor Racing menugaskan Pascal Wehrlein untuk menjajal MRT05 Mercedes. Hasilnya, Wehrlein berada di posisi terakhir dengan 1 menit 28,476 detik dengan hanya melahap 19 lap.

image

Tes hari ketiga sesi sore sudah dimulai pukul 14.00 waktu setempat atau 20.00 wib. Seperti apa perubahan yang akan terjadi di akhir sesi nanti, kita tunggu saja tengah malam nanti. Sebab, sesi sore akan berlangsung sekitar 4 jam.

Go Rio!!!

Advertisements

Comments are closed.