Marc Marquez Mlempem Di Hari Pertama Tes Qatar, Ini Penyebabnya!

image

Setelah sempat optimis menemukan settingan yang tepat saat hari terakhir tes di Philip Island lalu, Marc Marquez justru harus kembali kecewa di hari pertama tes terakhir MotoGP 2016 ini di Sirkuit Losail, Qatar Rabu (2/3). Penampilannya mlempem, bro

Marquez hanya berada di posisi ke-10 pembalap tercepat di Losail. Laptime terbaiknya 1 menit 56,523 detik. Laptime tersebut masih tertinggal lebih dari 1 detik, tepatnya 1,071 detik dari pembalap tercepat Jorge Lorenzo dari Movistar Yamaha.

Ditanya wartawan tentang hasil buruknya itu, Marquez mengakui bahwa capaiannya kali ini di luar harapan. Menurutnya, penyebab lambannya dia dan RC213V tunggangan adalah di tikungan. Ia mengalami kesulitan saat masuk dan keluar tikungan. Mungkin distribusi power yang belum seimbang kali ya. Atau gara-gara winglet ya? Hehehehe

“Hari ini kami tampil buruk dan tertinggal cukup jauh, tapi untungnya ini masih uji coba. Besok kami akan mencoba beberapa hal untuk memahami daerah mana yang harus kami tingkatkan.” kata Marquez.

“Saya merasa cukup kesulitan saat masuk masuk dan keluar tikungan, dan itu membuat kami kehilangan banyak waktu,” lanjutnya.

Tapi, kita tunggu saja hari kedua dan selanjutnya. RA yakin para engineering Repsol Honda gak bakal tinggal diam. Cmiiw

Advertisements

Comments are closed.