Yamaha Disomasi Agar NMax Direcall, Ini Tanggapan Abidin San!

ktm indonesia

image

Lagi ramai soal somasi salah seorang konsumen yang ditujukan ke Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) agar dilakukan penarikan kembali (recall) terhadap unit NMax yang ditengarai banyak masalah. Bagaimana tanggapan petinggi Yamaha?

Di dapurpacu, portal berita yang menulis pertama kali soal somasi tersebut, disebutkan bahwa somasi atas NMax ABS AD5775 XH atas nama Yaumil Amalia Taufik dilayangkan karena NMax yang dimilikinya memiliki masalah dan tidak ditanggapi dengan baik oleh pihak dealer dan Yamaha Semarang. Bahkan menurut pengakuannya tidak hanya NMax miliknya yang mengalami masalah, tapi juga 6 rekan lainnya di komunitas YNCI Chapter Solo Raya juga mengalami hal serupa. Silahkan klik link ini untuk info detilnya.

Salah seorang petinggi YIMM Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia Mohammad Masykur mengaku belum menerima surat somasi tersebut. Namun, beliau mengeluarkan pernyataan jikapun ada maka harus dilihat dulu masalahnya di produk atau pelayanan. Selain M. Masykur, salah seorang petinggi Yamaha lainnya yang cukup aktif di sosial media, Pak Abidin, juga mengeluarkan pendapatnya soal somasi ini.

Abidin San, demikian nama akun facebooknya, menyebut jika keluhan atau aduan sudah ada jalur yang disediakan. “Di Buku manual sudah tercantum call centre dan emailnya… Silahkan adukan agat tercatat… Dan di follow up… Dan ada bukti”. Bahkan menanggapi komentar-komentar netizen lainnya, Pak Abidin San kembali mengingatkan soal prosedur aduan tersebut. Jangan lupa sertakan juga nomor rangka dan nomor mesin motor dalam aduan tersebut.

Adukan saja ke contact center YIMM:

Telp : 021-2457 5555 dan 021-461 8000; SMS : 0811 108 0090 atau langsung email saja ke sini.

Semoga segera ditemukan solusi semua masalah di atas. Sebagai informasi, Genza yang RA miliki sejak Oktober 2015 hingga saat ini tidak mengalami masalah berarti kecuali memang shock belakangnya yang keras 😀

Advertisements

13 Comments

  1. kalo semua keluhan lewat call center sesuai sisdur, trus buat apa ada dealer resmi terdekat tempat dilakukan pembelian yang secara nyata sudah tidak bisa lebih tanggap terhadap customer setianya ?

    *siram pertalite
    *mblayuuuu….

Comments are closed.