Hot Rumor…!!! Sport Suzuki Adalah New FX150R?

image

Brosis, salah satu hot property yang paling ditunggu kehadirannya di pasar roda dua tanah air adalah sport 150 cc dari Suzuki. Bukan apa-apa, selama ini kalau bicara sport 150 yang keluar pasti hanya nama Honda atau Yamaha, Yamaha atau Honda. Suzuki masih terjebak dengan masa lalu yang sulit dilupakan. Sejak kehadiran Satria F150 Injeksi, asa pecinta motor-motor kencang khas Suzuki kembali bergelora. Sport 150 cc Suzuki akan segera hadir, benarkah?

Salah satu petinggi Suzuki Indomobile Sales (SIS) saat peluncuran Satria Injeksi pernah menyinggung kehadiran sport 150 dengan basis mesin si ayago. Dengan segala kelebihannya dibanding kompetitor, rasanya sport 150 Suzuki juga bakal menghadirkan shock therapy bagi pemain lawas.

Berbagai spekulasi bentuk sport 150 Suzuki bermunculan, salah satu yang bikin publik kaget hingga dahi ini mengernyit adalah sosok R150S Black Hawk. Bagaimana tidak, walau sudah menggendong mesin performa aduhai dari Satria Injeksi, namun desain yang beneran hanya Satria Injeksi nambah tangki bikin selera makan menguap. Ilfil pake bangit dah… Apakah sport 150 Suzuki akan seperti si black hawk? I hope totally not! Lalu seperti apa?

Informasi terkini yang RA terima dari rekan eks ordal Suzuki namun masih berhubungan intens dengan internal pabrikan berlogo S itu menyebutkan bahwa sport 150 Suzuki sudah ada. Bahkan, bentuk utuhnya sudah komplit tersedia namun mereka masih kebingungan memberi nama apa dengan sport 150 ini. Wow… Informasi tidak official namun bisalah jadi pegangan.

Kira-kira, enaknya diberi nama apa ya sport 150 Suzuki? Kalau Honda berani mengangkat kembali pamor Sonic, Suzuki tidak ada salahnya menghadirkan kembali nama sport legendarisnya di era 90-an, Suzuki FX150R. Bagaimana kalau New FX150R? Biarkan performa standarnya sedikit di atas Satria Injeksi, walaupun setara si Satria injeksi saja New FX150R sudah di atas kompetitor di kelasnya, namun kalau setara koq ya gimana gitu, sport koq sama dengan ayago. Naikin dikitlah…

Advertisements

Comments are closed.