Rio Haryanto Disambut Para WNI Bahrain, Siap Taklukkan Kembali Sirkuit Sakhir!

ktm indonesia
image
Sirkuit Sakhir Bahrain pernah ditaklukkan Rio Haryanto

Rio Haryanto disambut WNI di Bahrain. Grand Prix Formula One (GP F1) Bahrain yang merupakan seri kedua F1 musim 2016 ini akan segera dihelat di Sirkuit Sakhir akhir pekan ini. Pembalap Indonesia Rio Haryanto rupanya sudah tiba di Bahrain guna kembali mencoba peruntungan dengan mobil MRT05 #88. Popularitas Rio memang tengah tinggi. Terbukti sesampainya di Bahrain Selasa (29/3), Rio Haryanto langsung disambut Warga Negara Indonesia (WNI) yang tinggal di sana.

Ketenaran Rio memang sudah dinanti-nantikan WNI di Bahrain. Para WNI itu sudah menunggu pembalap Manor Racing itu di bandara lengkap dengan atribut seperti bendera Merah Putih dan poster-poster gambar Rio. Begini koq DPR menolak membiayainya, sebel bener dah sama yang ngakunya wakil rakyat itu.

image
Para WNI Siap Menyambut Kedatangan Rio Haryanto

Oh iya, tidak hanya menunggu kedatangan Rio, para WNI juga segera menodong pembalap kelahiran Solo itu untuk diberi kalungan bunga dan berfoto bersama. Wow… Kapan lagi bisa foto dengan pelaku sejarah baru Indonesia di kancah F1 tersebut ya.

image
Para WNI Todong Rio berfoto bersama, kapan lagi

Sirkuit Sakhir merupakan sirkuit istimewa bagi Rio. Di sirkuit inilah Ia pernah menang saat melakoni karir di GP2. Jadi, wajar jika Rio sangat optimis dan bergairah menyambut GP Bahrain kali ini. Terlebih di seri pembuka Melbourne dua pekan lalu Ia gagal menuntaskan balapan akibat kerusakan pada mobilnya. Rio hanya mampu menyelesaikan 17 lap dari total 56 lap di Sirkuit Albert Park itu.

Semoga Manor Racing bisa memberi Rio mobil yang sempurna kali ini. Go Rio!!!

Advertisements

Comments are closed.