BREAKING NEWS!!! Maverick Vinales Resmi Gabung Yamaha Tahun 2017, Kontrak Empat Tahun Diberikan!

ktm indonesia

image

Rumor ketertarikan Yamaha terhadap pembalap muda Spanyol yang saat ini tengah membela tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales ternyata bukanlah isapan jempol. Sehari sebelum GP Argentina 2016 dimulai, pihak Yamaha mengkonfirmasi bahwa mereka telah mengamankan jasa pembalap berusia 20 tahun tersebut mulai musim 2017.

Yamaha dan Vinales sepakat untuk bekerjasama mulai tahun depan dengan durasi kontrak 4 tahun. Vinales akan mendapatkan bayaran 5 kali lipat dari gajinya di Suzuki saat ini menjadi US$4 juta.

Kepastian ini sekaligus juga mengakhiri masa depan sng juara bertahan Jorge Lorenzo di tim biru tersebut. Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya bahwa pihak Lorenzo mengevaluasi kontrak yang ditawarkan Yamaha. Kondisi ini kemungkinan karena Valentino Rossi yang telah memperpanjang masa baktinya di Yamaha untuk dua tahun ke depan. Memang hubungan keduanya sangat buruk sejak insiden Sepang 2015 lalu.

Sementara itu, bagi Vinales ini adalah langkah maju untuk terus mengembangkan karirnya yang makin moncer di MotoGP. Di Yamaha Ia bisa menimba ilmu dari pembalap idolanya, Valnetino Rossi bagaimana menjadi seorang juara dunia. Dan rasa-rasanya Rossi sendiri tidak akan berkeberatan untuk membimbing Vinales, walaupun ia orang Spanyol layaknya Lorenzo. Sebab, Rossi tetap respek dengan Vinales yang juga hormat terhadapnya.

Dengan bergabungnya Vinales ke Yamaha mulai musim depan hingga tahun 2020, maka artikel April Mop ini menjadi bacaan iseng yang tidak boleh brosis anggap serius ya. Semoga tidak ngamuk-ngamuk… 😀

#kabooorrr

Rideralam Contact Centre:

Facebook: Karis Mauyy
Twitter: @karismapr
Instagram: @karismapr
Email: karis.nsz@gmail.com
Whatsapp (no call) : +628 77 1 2727 000

Blog:
rideralam.com
karismauyy.com
sportupdate5.com

Advertisements

19 Comments

  1. hasyem. aku nungguin cerita lorenzo.ya. kok ya sampe akhir gak ada keterangan ngungsi ke mana. eh gak taunya. prrrreeettttt

Comments are closed.