Supra 150 Harus Bebas Masalah Klotok-Klotok!

image

Winner 150 begitu Honda Vietnam menyebut bebek super yang baru saja mereka luncurkan. Sontak, jagad blogger motor tanah air mengarahkan pandangan ke sana. Maklum, di sini memang tengah menunggu varian terakhir mesin nearsquare yang akan dipasang AHM ke segmen bebek super. Rumor sebelumnya si bebek super akan bernama Supra 150. Dan, hampir bisa dipastikan Winner 150 adalah Supra 150 apapun namanya nanti.

Seperti apa desain Supra 150? Ya lihatlah foto-foto Winner Vietnam. Mungkin yang akan membedakan dengan Supra 150 ada di kualitas bahan, kualitas cat dan stripping. Bisa jadi power juga akan berbeda walaupun kecil kemungkinan. Nah, kalau sudah mantengin Winner 150, apa yang terpikir?

image

image

Revo gen awal. Dilihat-lihat, aura bebek Revo terlihat pada Supra 150. Tebeng depan dan headlamp yang sangat menyerupai. Tentu saja walau mirip namun lebih modern dengan banyak sudut lancip pada seluruh bodi. Namun, jika dibandingkan dengan MX King, sang kompetitor, desain Supra 150 terlihat jadi biasa. MX King memang bisa dibilang nyeleneh dari pakemnya sebagai bebek. Spatbor belakang gantung, ban gambot setara sport 150 membuat MX King begitu mencolok sebagai bebek.

image

Kita tunggu saja penampakan langsung si bebek super di tanah air tang kabarnya tidak akan lama lagi. Apakah akan sama persis dengan Winner 150 hanya beda striping misalnya atau ada perbedaan, baik kualitas material ataupun kualitas cat. Semoga AHM bisa menghadirkan produk si bebek super ini tidak dalam kondisi tergesa-gesa. Semoga masalah mesin nearsquare yang selama ini mendera, seperti klotok-klotok, pada New CB150R dan Sonic 150 tidak terjadi pada Supra 150. Bukan waktunya lagi ngejar kuantitas jualan dengan mengabaikan kualitas produk, namun sudah saatnya konsumen mendapat produk yang sebanding dengan jumlah Rupiah yang dikeluarkan.

Advertisements

9 Comments

  1. penyakit kelotok2 udah turun temurun untuk kelas 150 nya H.itu udah ga bisa di pungkiri.ga bakal bisa ngalaihin seprot Y. percuma walo di geber dengan pendatang baru.rame paling sebulan dua bulan.kesononya uda rame dengan kelotok2

Comments are closed.