Iannone Sudah Minta Maaf, Dovizioso Enggan Komentari Lebih Fokus Ke Austin!

Andrea Iannone menjadi pesakitan pada insiden last lap MotoGP Argentina lalu dimana gara-gara ulahnya nyeruduk rekan setimnya di Ducati, Andrea Dovizioso di tikungan terakhir jelang finish, keduanya harus gagal raih podium. Tidak mau hubungan keduanya memburuk, Iannone mengatakan sudah berbicara empat mata dengan Dovi di Austin, Texas.

Iannonemengaku sudah meminta maaf kepada rekannya itu secara langsung dan berjanji tidak akan mengulanginya kembali kejadian yang sama jika keduanya tengah terlibat duel seru di awal maupun akhir sebuah balapan.

“Saya sudah bicara dengan Dovi dan minta maaf padanya, dan ia menerimanya. Dovi sosok cerdas, saya selalu menghormatinya. Sebagai pembalap, saya harap ia dapat mengerti posisi saya. Saya tak akan mengulangi kesalahan itu. Saya akan menjadikan insiden ini pelajaran,” ujar Iannone.

Iannone beralasan sebenarnya dirinya tidak bermaksud menyalip Dovi, namun lebih ke rasa kuatir akan serangan Valentino Rossi di belakangnya. Sementara itu, Dovizioso lebih memilih fokus ke balapan di Austin tinimbang mengomentari insiden itu. Dovi mengaku sudah berbicara dengan Iannone dan nampaknya kalau dilihat dari komentar Dovi, Ia masih belum menerima perlakuan Iannone.

image
Moment Iannone sruduk Dovizioso

“Saya dan Andrea sudah bicara, dan semua orang tetap bertahan dengan pemikiran masing-masing. Soal sisanya, no comment,” tutur Dovizioso. “Ini saatnya membuka lembaran baru, meski saya tak bisa berhenti berpikir soal kehilangan banyak poin.”

Nah lho…

Credit: bola

Advertisements

Comments are closed.