Tanpa Kejutan, Marc Marquez Pole Position Di MotoGP Amerika 2016, Duo Yamaha Di Belakangnya!

ktm indonesia

Tak banyak kejutan yang terjadi di sesi kualifikasi kedua MotoGP Amerika 2016. Marc Marquez masih melanjutkan dominasinya sejak hari pertama. Marquez meraih pole position mengungguli duo Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di posisi kedua dan ketiga.

Marquez mencatat laptime 2 menit 3,158 detik unggul tipis 0,069 detik dari Lorenzo dan 0,456 detik dari Rossi. Front row MotoGP Amerika diisi tiga pembalap kandidat juara dunia terkuat musim ini. Marc Marquez masih sangat kuat di sini, Jorge Lorenzo terus buktikan bahwa dirinya memang pembalap Yamaha tercepat saat ini dan Valentino Rossi yang mengalami progress signifikan sejak FP4 lalu.

Di grid kedua ada pembalap Ducati Andrea Iannone diikuti Maverick Vinales dari Suzuki Ecstar dan pembalap LCR Honda Cal Crutchlow. Sementara itu Andrea Dovizioso, Dani Pedrosa dan pembalap dari Q1 Aleix Espargaro menempati grid ketiga disusul di grid keempat yang diisi Scott Redding, Bradley Smith dan Loris Baz.

image

image

Kita tunggu saja Senin (11/4) dini hari wib untuk mengetahui siapa Raja Austin 2016. Apakah Marc Marquez seperti yang telah Ia lakukan sejak 2013 atau akan ada raja baru.

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.