Gara-Gara Sakit, MotoGP Americas 2016 Lewat!

ktm indonesia

Kondisi badan yang lagi kurang sehat memaksa harus tidur cepat semalam. Alhasil, race MotoGP Amerika sama sekali tidak terpantau. Walaupun sebenarnya juaranya 90% sudah bisa ditebak, namun ternyata banyak keseruan yang terjadi di race itu. Paling menarik tentu saja jatuhnya Valentino Rossi di lap-lap awal lomba yang membuat the doctor harus tanpa poin.

Selain itu, kejadian menyedihkan kembali harus diterima Andrea Dovizioso. Setelah di Argentina disruduk rekan setimnya, di Austin ini ia kembali disruduk pembalap lain kali ini adalah Dani Pedrosa, alhasil Dovi harus kembali jatuh. Apes benar Italiano satu ini…

Sementara itu, seperti yang sudah diduga Marc Marquez kembali menjadi Raja Austin mengalahkan pembalap lain dengan gap yang cukup jauh. Marquez unggul 6 detik dari peringkat kedua Jorge Lorenzo dan hampir 11 detik dari podium terakhir Andrea Iannone. Bagi Marquez ini adalah kemenangan keempat dari empat kali race di Austin alias sapu bersih. Hebatnya lagi tidak hanya menang di race, sejak sesi latihan bebas pertama Marquez selalu unggul dari lawan-lawannya. Luar biasa memang bocah satu ini.

Sementara itu, pembalap Suzuki Ecstar Maverick Vinales resmi lebih cepat dari seniornya Aleix Espargaro. Duel mereka memperebutkan posisi keempat berhasil dimenangkan Vinales, Aleix kelima. Inilah finish terbaik Suzuki sejak tahun lalu.

Hasil Lengkap MotoGP Americas 2016:

image

Advertisements

9 Comments

  1. Malah kebetulan gak nonton pak guru, lihat racenya malahan bisa nambahin sakit. Cepet sembuh pak.

Comments are closed.