Tangki CBR150R K45 Sobek, Beeghhh….

Tangki bahan bakar Honda bocor? itu sudah biasa, coba tanyakan ke pemilik Megapro Primus, pasti mereka akan akan bilang “ah sudah biasa, mas”. Lalu, bagaimana kalau tangki bahan bakar Honda sampai sobek alias bolong? Waduh emang dari karton ya? Percaya tidak percaya, itulah yang terjadi dengan CBR150R K45 milik bro Ron yang diceritakannya pada kobayogas juga diangkat oleh yudibatang.

Silahkan ke tekape untuk kronologis lengkapnya. RA hanya heran bagaimana mungkin tangki bahan bakar yang merupakan tempat penyimpanan benda mudah terbakar punya struktur yang sangat tipis. Jangan-jangan materialnya setipis kaleng minuman bersoda? Ah, becanda koq bro… Apakah ini merupakan bagian dari isu downgrade dari CBR150R Thai sebelumnya yang sempat ramai? Wallahua’lam

tangki-honda-cbr-150r-k45-tipis-dan-mudah-sobek
Tangki CBR150R K45 Sobek

Semoga Honda (baca AHM) tidak mengorbankan keselamatan konsumennya dengan produk yang membahayakan dari sisi kualitas. Jika memang kualitas bagus harus mahal, why not? Takut gak laku? Honda koq takut gak laku… Apakah ini bece? terserah dari sisi mana menilainya!

Advertisements

Comments are closed.