Lorenzo Sudah, Ducati Juga Akan Rekrut Marquez!

Ducati akhirnya sukses mengamankan tanda tangan servis Jorge Lorenzo mulai musim depan untuk masa dua tahun. Namun, perburuan Ducati terhadap pembalap top lainnya tidaklah usai. Lorenzo bukan satu-satunya nama yang diincar, ada satu nama lagi yang tengah didekati Ducati yang masuk kategori mission impossible yakni Marc Marquez. Betul, Ducati tengah merintis jalan menduetkan dua pembalap paling kencang saat ini, Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

image

Wow… Mungkin banyak diantara kita penikmat MotoGP akan mencibir usaha Ducati gaet Marquez. Itu normal, sebab semua paham siapa Marquez di Honda. Dia adalah golden boy Honda Racing Coorporation (HRC) saat ini. Dua gelar juara dunia tahun 2013 dan 2014 adalah bukti sahih betapa besarnya nama Marquez bagi Honda. Apa iya Ducati sanggup membawa Marquez menunggangi Desmosedici untuk tahun depan atau tahun-tahun selanjutnya?

“Tahun ini, semua pembalap (dalam daftar kandidat rekan Lorenzo-red) sudah habis kontrak. Kami belum memutuskan apa-apa soal Iannone dan Dovizioso, karena prioritas kami adalah untuk menyelesaikan kontrak dengan Lorenzo,” kata direktur Ducati Sport, Paolo Ciabatti, dikutip La Gazzetta, Selasa (19/4). 

“Kita tidak bisa melupakan bahwa Marquez adalah pembalap yang sangat cepat. Kami tengah dalam pembicaraan dengannya,” terang Ciabatti.

Nah lhoNothing is imposible selama uang unlimited. Begitu kira-kira yang ada di benak Ducati soal Marquez. Ternyata mereka benar-benar serius untuk merekrut seorang Marquez. Mereka telah mengadakan pembicaraan serius dengan pihak Marquez. Bukan tidak mungkin, kibasan fulus yang sangat besar bisa menggoyahkan “iman” Marquez bersama Honda. Lorenzo sudah berhasil dikepret fulus 25 juta dollar untuk durasi 2 tahun, bagaimana kalau ternyata Marquez disodori kontrak dengan besaran di atas Lorenzo jika mau geber Desmosedici? Rasanya susah menolak jika uang adalah orientasi Marquez. Kapan lagi, kira-kira begitu yang ada di benaknya.

Jika Ducati akhirnya benar-benar sukses menduetkan Lorenzo-Marquez, maka kedua nama itu akan makin kompak bahu membahu menyerang seorang Valentino Rossi secara resmi setelah musim lalu mereka juga melakukannya secara underground hehehehe… Duet maut nih kalau Ducati beneran dapetin Marquez.

Bagaimana menurut brosis peluang hijrah Marc Marquez ke Ducati untuk duet dengan Jorge Lorenzo?

Advertisements

1 Comment

  1. bisa saja sih, tapi sptnya nunggu gimana hohe dgn ducati, atau nunggu hohe selesai kontrak dgn ducati dulu

Comments are closed.