Kabar Baik, Calon Pengganti Lorenzo Kirim Sinyal Positif!

image
Maverick Vinales kirim sinyal positif ke Yamaha

Kabar Baik, Calon Pengganti Lorenzo Kirim Sinyal Positif! Yamaha telah secara terbuka mengutarakan ketertarikannya terhadap talenta muda asal Spanyol yang tengah membela Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. Bahkan hingga seorang managing director sekelas Lin Jarvis terang-terangan membidik Vinales sebagai pengganti Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha guna mendampingi Valentino Rossi. Dan, nampaknya ketertarikan Yamaha terhadap Vinales mulai menemukan titik terang.

Vinales, 21 tahun, mulai memberikan sinyal positif terhadap rumor kepindahannya ke Yamaha. Kali ini Vinales mulai angkat suara perihal rumor itu. Menurutnya, bergabung dengan Yamaha merupakan impian sejak kecil. Apalagi di tim asal Iwata itu, dirinya akan bertandem dengan idola masa kecilnya, Valentino Rossi.

“Bergabung ke sana cukup masuk akal, karena berada di samping Rossi merupakan hal yang bagus untuk karir saya. Dan juga dari sisi kemampuan motornya, akan memudahkan saya menggali potensi hingga 100 persen,” kata Vinales seperti dilansir¬†Crash.

[display-posts tag=”maverick-vinales” posts_per_page=”4″]

Namun, Vinales tidak mau buru-buru memutuskan masa depannya. Masih ada 14 seri tersisa musim ini yang berarti 14 fokus untuk Suzuki. Selain itu, Vinales mengaku masih mempertimbangkan beberapa hal sebelum memutuskan untuk menjadi duet Rossi di Yamaha. Salah satunya adalah perkembangan motor GSX-RR yang menurutnya cukup menarik mengikutinya sejak awal.

“Sangat antusias menjadi fokus dari dua tim, Suzuki dan Yamaha. Saya mencari opsi terbaik dan masih harus menunggu dan harus mengikuti logika dan kata hati saya,” pungkas Vinales.

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.