Wow… Bos Suzuki Ecstar Prediksi Maverick Vinales Akan Menyesal Jika Menetap!

image
Davide Brivio (pic. speedweek)

Bos tim Suzuki Ecstar Davide Brivio memprediksi Maverick Vinales akan menyesal jika tetap di Suzuki. Hal ini akan terjadi jika tim asal Jepang itu gagal meraih hasil positif sepanjang musim 2016.

Situasi jelang pengumuman masa depan Vinales memang menarik untuk diikuti. Brivio meminta Vinales untuk memberikan keputusan tentang pilihan masa depannya saat MotoGP Le Mans akhir pekan depan.

Maverick Vinales memang tengah gencar dikaitkan dengan Yamaha. Vinales diproyeksikan akan memggantikan kursi Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati mulai tahun depan.

Meski memprediksi akan rugi dan menyesal jika tetap di Suzuki, Brivio juga mengatakan Vinales bisa saja akan gembira jika bertahan sebab tim telah mengalami perkembangan signifikan di musim ini.

“Kami berharap yang terbaik untuknya. Jika dia hengkang, saya ingin dia berhasil memetik kemenangan. Namun,  dia bisa jadi akan kecewa atau tidak jika dirinya memutuskan hengkang. Hanya waktu yang akan menjawabnya. Jika dia berhasil meraih lima gelar bersama Yamaha, dia akan sangat beruntung. Jika dia menetap dan dia menang bersama Suzuki, dia akan merasakan hal yang sama,” tutur Brivio, seperti dikutip dari BeritaBintang, Jumat (29/I 4).

image
Maverick Vinales (pic. motogp)

Maverick Vinales tampil cukup 44 impresif di awal musim ini. Dari 4 seri yang sudah di selesaikan, di klasemen Vinales berada di peringkat 6 dengan 33 poin di atas rekan setimnya Aleix Espargaro yang berada tepat di bawahnya dengan 32 poin.

Advertisements

2 Comments

  1. pindah aza..toh udh dpt lmpu ijo dr rossi..itung itung belajar dr sang maestro bgtu vr pensiun mv udh mateng skillnya

Comments are closed.