Rio Haryanto Akhiri GP Rusia 2016 Lebih Cepat, Insiden Selepas Start Hadirkan Drama!

ktm indonesia

image

Start race GP Rusia sebenarnya berlangsung normal, para pembalap melaju dengan mulus. Namun, memasuki tikungan pertama kekacauan mulai terlihat. Beberapa pembalap sangat dekat dengan pembalap lain, manuver juga dilakukan banyak pembalap. Akhirnya di tikungan kedua insiden banyak terjadi. Apesnya, salah satu insiden itu melibatkan pembalap kebanggan kita, Rio Haryanyo.

Rio yang bisa lebih baik dari posisi start saat di tikungan kedua tiba-tiba disenggol oleh pembalap lain dan kemudian ditabrak dari sisi kanan oleh pembalap Red Bull dan lebih apesnya lagi di sisi kiri ada pembalap lain sehingga kata komentator Rio seperti sandwich. Dipepet kanan-kiri sehingga praktis harus mengakhiri balapan lebih dini.

image

Nasib apes juga dialami Sebastian Vettel. Vettel yang tengah menyerang sempat ditabrak dari belakang oleh Dany Kvyat. Dan ternya beberapa meter kemudian di tikungan tiga, kembali mobil Vettel dihajar lagi dari belakang oleh Kvyat. Sentimen banget nih kayanya hahaha… Tabrakan kedua ini membuat Ferrari Vettel membentur dinding pembatas dan harus juga mengikuti jejak Rio, out dari balapan di lap pertama.

Hingga berita ini diangkat, balapan masih berlangsung. Nico Rosberg untuk sementara masih memimpun dari Bottas dan Hamiltob di belakangnya serta Raikkonen di posisi keempat. Kita tunggu sampai akhir race nanti, siapa yang bakal berjaya.

Advertisements

Comments are closed.