Hot Rumour!!! Dani Pedrosa Ke Yamaha!

image

Hot Rumour!!! Dani Pedrosa Ke Yamaha! Maverick Vinales ke Yamaha, Yamaha dekati Vinales, dan rumor sejenis makin santer terdengar sejak awal musim ini berjalan. Namun, pernahkah brosis punya ide atau kepikiran Dani Pedrosa ke Yamaha? Kalau iya, ayo tarik kembali pikiran itu mendekat. Sebab, rumor terkini pasca keputusan pindah Jorge Lorenzo ke Ducati adalah Dani Pedrosa diproyeksikan akan pindah ke Yamaha.

Serius? Beneran? Nah, kalau menjawab pertanyaan itu sama susahnya menjawab pertanyaan apa benar Vinales ke Yamaha? Semua masih sebatas rumor dan isu. Belum konfirmasi resmi atau official. Nah, rumor bakal hengkangnya Pedrosa ke Yamaha dihembuskan oleh laman motorcyclenews.com.

Secara teori Pedrosa memang pas untuk menggantikan Lorenzo. Gaya balap Lorenzo sama dengan gaya balap Pedrosa, sharp dan rapi. Sehingga, masuk akal kalau Yamaha atau Pedrosa sepakat bekerja sama. Bisa jadi, pasca Rossi usai kontrak 2018 dan pensiun, Pedrosa akan menjadi pembalap utama.

Jika Pedrosa ke Yamaha, siapa penggantinya? Nama pembalap asal Inggris yang pernah membela Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow menjadi kandidat terkuat mendampingi Marc Marquez.

Lalu, bagaimana nasib negosiasi Yamaha dan Vinales? Motorcyclenews menyebutkan jika kontak kedua pihak sudah cukup jauh alias makin intens. Namun, situasi menjadi mentok saat pembicaraan soal gaji. Disinyalir, Vinales meminta gaji lebih besar dari yang disiapkan Yamaha. Sedangkan, Suzuki Ecstar juga terus berusaha mati-matian mempertahankan aset terbaiknya itu.

Semua gara-gara Lorenzo ke Ducati. Semua rumor menjadi liar. Termasuk rumor Pedrosa ke Yamaha. Semua masih menjadi Hot Rumour!!! Dani Pedrosa Ke Yamaha!

Advertisements

Comments are closed.