Lorenzo Sudah Lebih Baik Dari Rossi!

ktm indonesia

lorenzo-dan-rossi-sulit-baikan.jpg.jpegValentino Rossi dan Jorge Lorenzo selalu menjadi dua rekan sekaligus rival, apalagi musim depan keduanya benar-benar akan menjadi rival dengan tim berbeda. Hingga kini, Rossi masih unggul dari sisi gelar juara dunia dengan 7 kali di kelas premier, sedangkan Lorenzo baru 3 kali. Namun, untuk urusan satu ini, Rossi harus mengakui keunggulan rivalnya itu yakni soal pole position.

Dengan meraih pole di kualifikasi Le Mans, Prancis, Sabtu (7/5) kemarin maka jumlah pole Lorenzo menjadi 63 kali. Angka ini lebih banyak 1 dari jumlah pole the doctor. Yup, untuk urusan pole position Jorge Lorenzo lebih baik dari Valentino Rossi. Lalu, apa tanggapan Rossi soal rekornya yang dipecahkan Lorenzo?

Melihat raihan yang diperoleh rekan setimnya, Rossi berharap tak ingin melihat catatan luar biasa yang dibuat Lorenzo. Namun, ia sadar terkadang  lap time dan meraih pole bisa mengejutkan beberapa orang yang melihat. Rossi juga mengingatkan bahwa raihan pole bukanlah hasil kerja individu saja melainkan kerja seluruh tim.

“Saya tak berharap melihat dia meraih catatan lap time yang luar biasa. Namun terkadang catatan lap time bisa sangat mengejutkan dan hal itu bisa tercapai berkat kerja keras seluruh bagian tim,” pungkas Rossi dikutip dari GPupdate, Sabtu (7/5)

Heem… Nampaknya Rossi memang benar-benar tidak suka kalau Lorenzo yang mengalahkannya. Tidak suka saja tapi tidak melakukan “pembalasan” agar kembali menang ya percuma. Saatnya membalas di race…

Advertisements

Comments are closed.