Tabrak Rosberg, Hamilton Dihukum Deportasi Ke Manor!

image

Grand Prix Formula One Catalunya, Barcelona akhir pekan lalu menjadi hari buruk bagi dua pembalap Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton. Keduanya gagal melanjutkan lomba pasca terlibat insiden kecelakaan. Hamilton yang berada di pole kalah start dari Rosberg di posisi kedua. Alhasil, di tikungan kedua posisi Rosberg sudah di depan Hamilton dan segera menutup racing line juara dunia bertahan itu. Namun, buka Hamilton kalau tidak ngotot. Merasa melihat ada celah, dia langsung masuk dari sisi kanan yang sayangnya akhirnya mobilnya selip dan menghantam mobil Rosberg. Keduanya gagal melanjutkan lomba. Atas ulah Hamilton, Mercedes akhirnya mendeportasinya ke tim Manor.

Ya, Lewis Hamilton dihukum dengan dikirim ke tim kecil Manor Racing. Kabarnya, posisi Hamilton akan digantikan Pascal Wehrlein, rekan setim Rio Haryanto. Bahkan, telah beredar foto Lewis Hamilton dengan kostum putih khas Manor.

Wow… Hukuman yang sangat berat tuh. Pertanyaannya, apakah benar Hamilton akan diswap dengan Wehrlein?

Jika brosis bertanya kepada pembalap terburuk F1, Taki Inoue, maka hukuman itu memang benar. Sebab, foto Hamilton dengan kostum Manor memang ulah mantan pembalap F1 asal  Jepang itu hehehehe… Pada kenyataannya ulah Hamilton tidaklah mendapat sanksi apapun dari timnya, Mercedes. Taki Inoe memang kurang kerjaan.

Ada-ada saja…

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.