Vinales: Pindah Ke Yamaha Adalah Langkah Penting, Terima Kasih Suzuki

image

Vinales: Pindah Ke Yamaha Adalah Langkah Penting, Terima Kasih Suzuki.

Pembalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales akhirnya mengumumkan kepindahannya ke Movistar Yamaha dalam press conference jelang MotoGP Italia 2016, Kamis waktu Italia atau Jumat (20/5) dini hari wib.

Konstelasi perpindahan pembalap untuk musim depan memang telah ramai sejak awal musim ini. Bisa dimaklumi, sebab akhir musim ini hampir semua pembalap akan selesai kontraknya dengan tim yang dibelanya saat ini. Tidak terkecuali Maverick Vinales. Vinales diincar Yamaha setelah pembalap juara dunia mereka, Jorge Lorenzo memutuskan hengkang ke Ducati.

Vinales bukanlah pembalap biasa. Bakat dan skill hebatnya sudah ditunjukkan sejak naik kelas ke MotoGP tahun lalu. Prestasi Rookie of the Year 2015 menjadi indikasinya. Di musim perdananya di kelas premier, Vinales yang bergabung dengan tim baru, Suzuki Ecstar, langsung menyajikan penampilan impresif. 97 poin berhasil dikumpulkan dalam 18 seri dengan menempati posisi 12 klasemen akhir pembalap.

Vinales mengaku dirinya telah membuat langkah penting dalam kariernya dengan bergabung bersama Yamaha. Dia juga tak lupa berterima kasih pada pihak Suzuki yang membantu mengembangkan kemampuannya. 

“Akhirnya saya memutuskan untuk pindah ke Yamaha. Ini merupakan langkah penting, tapi saya juga benar-benar berterima kasih kepada Suzuki,” ucap Vinales mengutip Crash, Jumat (20/5).

Good Luck, Bro!

Vinales: Pindah Ke Yamaha Adalah Langkah Penting, Terima Kasih Suzuki.

Advertisements

Comments are closed.