“Valentino Rossi Tidak Lebih Baik Dari Musim Lalu”

image

“Valentino Rossi Tidak Lebih Baik Dari Musim Lalu”

Casey Stoner mengomentari performa Valentino Rossi dalam enam seri pertama musim ini. Menurutnya, Rossi saat ini tidak lebih baik dari Rossi musim lalu.

Seperti diketahui, The Doctor harus gagal finish di Mugello, padahal Rossi berhasil start dari pole. Rossi harus out di lap kedelapan akibat kerusakan mesin Yamaha M1. Pembalap 37 tahun itu tercatat sudah 2 kali gagal finish dalam 6 seri pertama musim ini. Lalu, bagaimana kalau semusim nanti?

Padahal musim lalu Rossi hanya sekali gagal finish dari 18 seri. Di 6 seri pertama 2015, Rossi sudah dua kali juara dan selalu podium. Apakah ini berarti performa the doctor memang mulai menurun?

image

“Vale bekerja dengan sangat baik, tapi apakah Vale yang sekarang lebih baik dari tahun lalu? Saya tidak yakin. Tahun lalu di titik ini, ia sudah meraih dua kemenangan dan selalu naik podium. Menurut saya ia yang sekarang tidak lebih kuat,” ujar Stoner.

Lebih lanjut Stoner mengatakan agar Rossi menghentikan “serangan” mind games ke Lorenzo sebab hal itu akan sia-sia. Lorenzo bukanlah tandem biasa bagi Rossi. Lorenzo merupakan tandem sekaligus rival terberat Rossi sepanjang karirnya di MotoGP.

“Melalui Jorge, Vale punya tandem sekaligus salah satu rival paling tangguh yang pernah ia hadapi. Vale pikir ia bisa masuk ke pikiran Jorge, tapi sudah terbukti selalu gagal. Jorge selalu bisa mengatasinya. Mungkin lebih baik bila Vale tak lagi bermain mental dengannya,” kata Stoner, dikutip dari RACER, Senin (30/5).

image

Wew… Bakalan seru nih musim depan. Dua “musuh besar” Rossi bergabung dalam satu tim dan siap “bekerja sama” untuk melawannya.

“Valentino Rossi Tidak Lebih Baik Dari Musim Lalu”

Advertisements