Akhirnya, Alex Rins Gabung Suzuki Ecstar, Dikontrak 2 Tahun!

image
Alex Rins gabung Suzuki Ecstar

Konstelasi perpindahan pembalap di MotoGP kembali menghangat. Setelah terakhir tentang hijrahnya Pol Espargaro ke KTM, kali ini Suzuki punya cerita. Selepas menggaet Andrea Iannone menggantikan Maverick Vinales, Suzuki Ecstar akhirnya punya line up pembalap komplit untuk dua musim ke depan. Tandem Iannone adalah Alex Rins!

Yup, akhirnya dengan resmi sudah Suzuki Ecstar gaet Alex Rins untuk menggeber GSX-RR selama dua musim mulai 2017 sampai 2018. Kepastian ini mengakhiri spekulasi siapa pembalap kedua Suzuki. Pasca ketidakpastian masa depan Aleix Espargaro bersama pabrikan Jepang itu.

Ini juga berarti memastikan Aleix Espargaro harus mencari tim lain. Aprilia dikabarkan tertarik untuk menggunakan jasa Aleix walau ada juga kabar akan ke wsbk. Juga soal Johann Zarco yang sempat digosipkan dekat dengan Suzuki.

Dengan kepastian Alex Rins (20 tahun) ke Suzuki, berarti hingga saat ini tim-tim pabrikan telah memiliki line up lengkap, kecuali Aprilia yang masih kosong satu slot. Akankah Aleix Espargaro akan mengisi slot kosong itu? Kita tunggu saja…

Advertisements

Comments are closed.