Yamaha Berangkatkan 2.500 Pemudik Ke Kota-Kota Di Jawa Timur

Siapa bilang Yamaha tidak mengadakan program mudik balik gratis. Ingat, gratis lho #pentingnih. Yup, PT Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku distributor resmi produk Yamaha di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara telah memberangkatkan ribuan pemudik ke berbagai kota di Jawa Timur.

Pemberangkatan para pemudik telah dilakukan hari ini, Sabtu (2/7) menggunakan 50 bus menuju sembilan kota di seluruh Jawa Timur. Ke-9 kota tersebut adalah Banyuwangi, Jember, Blitar, Trenggalek, Madiun, Ponorogo, Bojonegoro, Magetan dan Ngawi. 

Ada sekitar 2500 pemudik yang mengikuti program mudik balik gratis Yamaha bersama PT STSJ. Pelepasan keberangkatan para pemudik dihadiri oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. Program mudik balik gratis ini terlaksana berkat kerjasama Yamaha dan harian Radar Surabaya. Tahun ini, program mudik balik gratis merupakan gelaran kedelapan kalinya dan diharapkan bisa konsisten di tahun-tahun mendatang.

“Di bulan suci Ramadhan ini kami mempererat tali silaturahim dengan para konsumen Yamaha. Salah satunya menggelar acara Mudik dan Balik Gratis bareng Yamaha,” ungkat GM Marketing PT Surya Timur Sakti Jatim Agung Mundi Pranoto.

Untuk kenyamanan para konsumen disiapkan juga team leader untuk berjaga di masing-masing bus yang tugasnya adalah untuk mengantar dan mendampingi pemudik, membantu pemudik jika membawa barang bawaan yang banyak, selalu mengingatkan pemufik untuk waspada terhadap barang bawaan, dll. Setiap keberangkatan bus juga akan dikawal oleh petugas vooijrider sampai kota tujuan. 

Untuk arus balik, titik poin pemberangkatan ada di kota Jember dan Banyuwangi pada tanggal 10 Juli 2016. 

Advertisements

Comments are closed.