Resmi: Johann Zarco Gabung Yamaha Tech 3, Kontrak 1 Tahun Plus Opsi

Yamaha Tech 3 telah memiliki line up komplit untuk musim 2017 setelah Johann Zarco resmi bergabung dengan tim satelit Yamaha tersebut.

Zarco akan berduet dengan rookie MotoGP lainnya yang lebih dulu bergabung dengan Tech 3 yakni Jonas Folger. Keduanya akan mengambil alih kedudukan duet Pol Espargaro dan Bradley Smith yang hengkang ke KTM.

Zarco dikontrak 1 tahun oleh Tech 3 dengan opsi perpanjangan setahun hingga 2018 pada akhir musim 2017 nanti.

“Sangat bahagia bisa bergabung dengan Tech 3. Saya yakin bisa menjalin hubungan yang kuat dengan seluruh kru dan tim. Tech 3 telah memiliki sejarah yang panjang dengan Yamaha sehingga mereka pasti bisa mengatur berbagai situasi yang akan dihadapi. Ini sangat menyenangkan bagiku dan menambah motivasi untuk mencapai target di 2017,” ujar Zarco saat press conference GP Jerman, Kamis (14/7).

“Setelah menunggu cukup lama, Saya sangat senang bisa mengumumkan bahwa Johann Zarco akan bergabung dengan Monster Yamaha Tech 3 untuk musim depan. Kami sudah lama tidak bekerjasama dengan pembalap Prancis setelah Sylvain Guintoli di 2007. Saya yakin Zarco akan bekerja dengan baik,” ungkap bos Tech 3 Herve Poncharal.

Ok, berarti Yamaha Tech 3 menjadi tim satelit pertama yang telah resmi mengumumkan dan memiliki line up komplit untuk pembalapnya. Kita tunggu saja kabar tim satelit lainnya.

Advertisements

Comments are closed.