Johann Zarco Asapi Jonas Folger Tepat Sebelum Finish, Bos Yamaha Tech 3 Senyam-Senyum Nih…

Brosis, ada yang menarik dari MotoGP seri Sachsenring akhir pekan lalu selain dari drama flag to flag di kelas premier yakni kemenangan dramatis Johann Zarco di kelas Moto2. Zarco berhasil mempercundangi pembalap tuan rumah Jonas Folger tepat sebelum garis finish.

GP Jerman menjadi kemenangan keempat Zarco musim ini. Yang menjadi menarik adalah momen kemenangan yang diraih Zarco saat mengasapi Jonas Folger di garis finish. Juara bertahan dari tim Ajo Motorsport itu mengalahkan jagoan tuan rumah dari Tim Dynavolt Intact GP yang notabene keduanya justru akan saling bahu membahu membantu tim barunya yang sama musim depan di kelas premier, Yamaha Tech 3!

Yup, Jonas Folger yang lebih dulu tanda tangan kontrak dengan tim asal Prancis itu akan satu tim dengan Johann Zarco yang baru pekan lalu resmi gabung timnya Herve Poncharal itu. Dengan hasil Moto2 Jerman kemarin, bisa dipastikan orang yang ikut bahagia adalah sang bos Tech 3 melihar calon dua pembalapnya saling bersaing dan sangat kompetitif.

Silahkan disimak video aksi keduanya di bawah ini yang diunggah oleh akun Don Sarajevo:

Bagi Zarco sendiri, selain kepuasan bisa menaklukkan calon rekan setimnya kelak, kemenangan di Jerman makin sempurna setelah rival terdekatnya di klasemen, Alex Rins justru gagal finish. Alhasil, di klasemen jarak poin keduanya melebar menjadi 25 poin setelah sebelum seri Sachsenring keduanya mengumpulkan poin yang sama.

Peluang menjadi pembalap pertama yang back to back juara Moto2 makin terbuka lebar bagi Zarco sebelum akhirnya naik kelas musim depan.

Advertisements

Comments are closed.