Mika Kalilo Konfirmasi KTM Akan Jalani Debut MotoGP Di Valencia Musim Ini! 

ktm indonesia

Calon tim anyar MotoGP musim 2017 Red Bull KTM Motorsport melalui pembalap pengujinya, Mika Kalilo telah mengkonfirmasi bahwa tim asal Austria itu akan lakukan debut kompetisi di seri terakhir musim ini di Valencia dengan fasilitas wild card. Konfirmasi dilakukan di sela-sela test privat di Sirkuit Red Bull Ring Austria Selasa (19/7).

KTM memang telah dipastikan akan turun gunung berlaga di MotoGP musim kompetisi 2017 nanti. Namun, persiapan sudah jauh-jauh hari dilakukan dengan terus melakukan ujicoba kendaraan perang mereka KTM RC16. Pada tes privat hari pertama di Red Bull Ring, Kalilo menajdi pembalap tercepat ke-16 dengan gap 2,292 detik dari Andrea Dovizioso yang memuncaki sesi tes. Masih jauh memang dari level motor pabrikan lainnya, namun progress mereka patut diacungi jempol.

Di musim 2017 nanti, KTM bakal diperkuat duo Yamaha Tech 3 musim ini yakni Bradley Smith dan Pol Espargaro. Kedua pembalap tersebut masih akan menyelesaikan kontraknya bersama Tech 3 hingga akhir musim sebelum akhirnya akan geber RC16 kemungkinan besar pasca seri Valencia.

Kita tunggu saja, sejauh mana perkembangan KTM di Valencia November akhir tahun ini bersama Mika Kalilo.

Contact me on:
Email: karis.nsz@gmail.com
Whatsapp: +62 877 1 2727 000

Advertisements

Comments are closed.