Pasca Tes Austria 2016, Sam Lowes Makin Pede Dengan Aprilia RS-GP

mio-z-gif-1.gif.gif

sam lowes aprilia

Usai melakukan debut dengan motor MotoGP di Misano bulan lalu, Sam Lowes kembali menunggangi Aprilia RS-GP di tes private Austria lalu. Sam Lowes mengaku makin percaya diri dengan motor tunggangan.

Pembalap Inggris, yang akan berduet dengan Aleix Espargaro tahun depan tersebut, bergabung dengan para pembalap top MotoGP lainnya dalam tes privat selama dua hari. Lowes mendapat tugas mengumpulkan data bagi Aprilia untuk menghadapi seri ke-10 di tempat yang sama bulan depan. Aprilia tidak membekali Lowes dengan Timing Transponders sehingga laptime-nya tidak tercatat.

“Sangat bagus. Kami turun ke trek di sore hari untuk mempelajari lintasan dan mencoba kembali motor MotoGP,’ ujar Lowes usai tes. “Saya harus membiasakan diri dengan lintasan yang penuh dengan blind corner, tapi akhirnya semua sangat menyenangkan”.

“Aprilia terus meningkat sepanjang waktu dan Saya makin percaya diri saat mengendarai motor ini. Saya percaya dengan proyek ini dan tak sabar untuk tes berikutnya. Kami mencoba untuk terus berkembang sebagaimana saat bertarung di Moto2.”

Lowes hanya mengikuti tes di hari pertama.

Contact me on:
Email: karis.nsz@gmail.com
Whatsapp: +62 877 1 2727 000

Advertisements

Comments are closed.