Bos Ducati Puas Dengan Hasil Tes Misano

Tidak hanya Andrea Dovizioso yang mengaku puas dengan hasil tes Misano, Bos Ducati Gigi Dall’Igna juga mengaku puas dengan hasil uji coba timnya itu. Ducati memilih absen di tes Brno seperti yang dilakukan tim lain namun memilih melakukan tes di Sirkuit Misano.

Misano dipilih tidak lain sebagai persiapan Ducati untuk berlaga di sirkuit Marco Simoncelli itu di seri ke-13 pada 11 September nanti. Menurut Gigi, uji coba di Sirkuit Misano adalah hal yang penting bagi timnya. Apalagi tidak lama lagi, para pembalap MotoGP akan bersaing di Sirkuit Misano.

“Kami mempersiapkan diri untuk grand prix. Apalagi dalam tiga pekan, kami akan kembali ke sini,” jelas Gigi, mengutip dari Speedweek, Rabu (24/8).

“Hasil uji coba positif bagi tim. Sayang, Andrea (Dovizioso) mengalami sedikit masalah di lututnya pasca terjatuh di tikungan empat. Namun, kondisinya saat ini stabil dan akan siap untuk Silverstone”, tutup Gigi.

Hasil uji coba sendiri mencatat Andrea Iannone sebagai yang tercepat dengan 1:33,115 detik sedangkan Dovi dengan 1:33,195 detik.

Contact me on:
Whatsapp +628 77 1 2727 000
Email karis.nsz@gmail.com
Instagram @karismapr
Twitter @karismapr

Advertisements