Komentar Cal Crutchlow Tentang Podium Beruntunnya di Silverstone, Harapan Di Misano!

ktm indonesia

merdeka-dari-angsuran-mahal.gif.gifCal CrutchlowSeri kedua belas sirkus MotoGP musim ini berlangsung sangat menarik di Sirkuit Silverstone,Inggris. Pembalap tuan rumah yang tengah top form Cal Crutchlow kembali meneruskan tren positifnya usai menang di Brno seri sebelumnya. Mengawali lomba dari pole, Crutchlow finish kedua. Podium beruntun sukses membuat pembalap LCR Honda itu sumringah.

Podium beruntun ditambah mengalahkan pembalap top seperti Jorge Lorenzo, Marc Marquez dan Valentino Rossi merupakan karir terbaik Crutchlow. Menanggapi hasil race di kampung sendiri, Crutchlow mengaku sangat senang.

“Sangat menyenangkan menjadi bagian dari duel seru hari ini (Minggu-red) dan sangat menghibur bagi para pendukung. Saya sangat berterima kasih kepada tim LCR dan Honda untuk seluruh kerja kerasnya sepanjang pekan ini. Kami memulai musim dengan selalu terjatuh, namun akhirnya hari ini bisa mendapatkan hasilnya,” ujar Crutchlow di laman resmi MotoGP.

“Di balapan, saya merasa sangat baik dan menyatu dengan motor. Saya berhasil melakukan duel dengan Rossi dan Marquez dan mengakhirinya dengan baik. Selamat untuk Maverick Vinales yang sukses mengontrol jalannya balapan. Dia sangat superb hari ini. Berdiri di atas podium di depan para pendukung terasa sangat spesial. Saya berharap bisa meneruskan tren positif ini di Misano, walaupun tahun lalu sangat keulitan di sirkuit itu. Namun, saya akan terus berusaha dan kita lihat saja akhir pekan nanti,” tutup Crutchlow.

Contact me on:
Whatsapp +628 77 1 2727 000
Email karis.nsz@gmail.com
LinkedIn Karisma Perdana
Facebook Karis Mauyy

Advertisements