Pembalap Yamaha Katsuyuki Nakasuga Akan Berlaga Di Motegi Sebagai Pembalap Wild Card, Balas Budi Nih!

ktm indonesia

Yamaha memberikan penghargaan atas prestasi para pembalapnya di ajang Suzuka 8-Hours lalu dengan memberikan kesempatan berkompetisi di MotoGP. Alex Lowes sudah merasakannya di Silverstone dan masih akan melanjutkannya di San Marino akhir pekan nanti. Lowes menggeber Yamaha M1 milik tim Tech 3

Katsuyuki Nakasuga (kanan) diberi bonus berlaga di MotoGP Jepang

Selanjutnya adalah giliran untuk Katsuyuki Nakasuga pembalap Jepang sekaligus test rider Yamaha. Nakasuga akan mendapat giliran saat seri Jepang di Sirkuit Motegi.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya bagi Nakasuga turun di MotoGP. Kesempatan kali ini adalah yang kelima kalinya bagi Nakasuga. Pada beberapa kesempatan lainnya, Nakasuga turun menggantikan para pembalap yang cedera seperti contoh di musim 2012 seri Valencia kala menggantikan Ben Spies. Dan hasilnya bukan main-main, Nakasuga sukses meraih podium kedua di sirkuit Ricardo Tormo itu.

Nakasuga sukses membawa Yamaha mempertahankan gelar juara Suzuka 8-Hours tahun ini setelah tahun lalu juga juara bersama Pol Espargaro dan Bradley Smith. Tahun ini, Nakasuga berpasangan dengan Pol Espargaro dan Alex Lowes. Nakasuga akan mendapatkan sambutan istimewa tidak hanya dari para supporter di Jepang namun juga dari pembalap lain di lintasan.

Tahun lalu, Nakasuga juga turun sebagai pembalap wild card di Seri Jepang dan mendapat hasil yang lumayan baik yakni finish top 10 (peringkat 8).

“Tahun ini aku akan kembali berpartisipasi sebagai bagian dari tugasku mengembangkan bagian-bagian dari Yamaha M1. Aku akan memberikan kemampuan terbaikku dan mengukur kemampuan bersama para pembalap hebat di MotoGP,” ujar Nakasuga dikutip dari Yamaha Racing.

“Tahun lalu aku menghadapi rekanku di Suzuka 8-Hours, Pol dan Smith dan tahun ini targetku adalah kembali berkompetisi dengan mereka. Jadi, datanglah ke Motegi dan ayojadikan MotoGP Jepang fantastis,” tutup Nakasuga.

Nakasuga (kiri) kejutan podium kedua di Valencia 2012

Contact me on:
Whatsapp +628 77 1 2727 000
Email karis.nsz@gmail.com
LinkedIn Karisma Perdana
Facebook Karis Mauyy

Advertisements