Lorenzo Tuduh Rossi Membahayakannya, Marquez Tidak Setuju!

MotoGP musim ini memang banyak melahirkan cerita-cerita seru. Diantaranya adalah memanasnya kembali hubungan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Seri Misano menjadi bukti terkini perseteruan mereka. Sesaat setelah balapan usai, Lorenzo menuduh Rossi meng-overtake dirinya dengan agresif. Sehingga Lorenzo mengaku jika tidak mengalah maka Ia akan terjatuh. Tapi, ternyata pernyataan Lorenzo tersebut dibantah oleh Rossi dan Marquez!

Lorenzo mengeluarkan pernyataan tersebut saat konferensi pers usai balapan dan segera dibantah oleh Rossi. Rossi menganggap apa yang dilakukannya sudah benar sembari memberikan contoh bagaimana Marc Marquez melakukan hal yang sama hingga sepuluh kali dan itu adalah normal di mata juara dunia 9 kali itu. Namun, Lorenzo tetap bersikeras bahwa overtaking yang dilakukan Rossi terlalu agresif dan membahayakan dirinya.

Lalu, bagaimana tanggapan Marquez soal insiden tersebut? Cukup mengejutkan. Ternyata Marquez menganggap apa yang dilakukan Rossi adalah normal. Dalam sebuah balapan overtaking seperti yang dilakukan Rossi terhadap Lorenzo di lap kedua adalah biasa dan bersih.

“Saya berada cukup jauh karena Vinales berada di depan saya. Saya melihat Rossi memang cukup bersih melakukan overtaking karena dia berada di bagian dalam trek,” kata Marquez seperti dikutip dari Speedweek, Senin (12/9) yang dimuat Okezone.

Marquez menganggap apa yang dilakukan Rossi memang agresif, namun masih masuk taraf normal.

“Well, menurut saya itu memang agresif, tetapi saya rasa itu adalah overtaking yang cukup normal,” tutup Marquez.

Wew… Nampaknya hubungan Marquez dan Rossi benar-benar sudah kembali seperti sedia kala sebelum insiden Sepang Clash tahun lalu ya. Dan, Lorenzo seperti biasa memang selalu menemukan “jawaban” atas kekalahannya.

Advertisements

2 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Akhir Pekan Ini Lorenzo Akan Sejajar Doohan Dan Rossi! | rideralam.com

Comments are closed.